Ditanya Soal Enzo Fernandez, Pelatih Benfica Sudah Pasrah!

Gila Bola – Menjelang deadline bursa transfer, Roger Schmidt memberikan sinyal kuat Enzo Fernandez akan bergabung ke Chelsea. Pelatih Benfica sudah siap jika harus kehilangannya.

Chelsea adalah tim Liga Inggris yang paling agresif dalam berburu pemain anyar sejak kepemilikan klub beralih ke Todd Boehley. Salah satu pemain yang mereka incar adalah Enzo Fernandez.

Kini sang pemain terus diberitakan akan berlabuh ke Chelsea. Menjelang penutupan bursa transfer Januari, Roger Schmidt memberikan kode kalau pesepak bola berusia 22 tahun akan melanjutkan kariernya ke Liga Inggris.

Siap Kehilangan Enzo Fernandez

Enzo Fernandez adalah pemain yang tampil menonjol bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Penampilannya yang mengesankan dan mengantarkan La Albiceleste semakin membuat Chelsea ngebet ingin merekrutnya.

Nama Fernandez di bursa transfer musim dingin terus diberitakan akan bergabung Chelsea. Kini, klub Liga Inggris siap membayar klausul sebesar 105 juta pounds atau setara Rp 1,9 triliun. Roger Schmidt pun sebagai pelatih Benfica memberikan isyarat akan berpisah dengan sang pemain.

Dikutip dari Sportsmax, Roger Schmidt mengatakan dengan situasi Enzo Fernandez maka Benfica harus siap apapun yang terjadi. Dia menjelaskan sang pemain punya klausul dan apabila pemain ingin pergi, kemudian ada pelamar yang sanggup membayarnya klub tak bisa menahannya.

Ingin Cepat Selesai

Dengan situasi transfer Enzo Fernandez rupanya sedikit menganggu sang pelatih dalam mengelola Benfica. Roger Schmidt bahkan frustasi dan pusing karena sang pemain terus diberitakan.

Roger Schmidt pun menyatakan dia sudah siap kehilangan Enzo dan siap mencari solusi. Namun menjelang deadline transfer, sang pelatih tegaskan dia masih pemain Benfica dan belum ada kesepakatan. Tapi dia siap berpisah dan berharap semuanya bisa diselesaikan.

Jika semuanya sudah selesai, dia akan senang karena bisa kembali fokus untuk menangani Befica di Liga Portugal dan ajang lainnya.

Chelsea Jor-joran

Chelsea memang tim yang palung aktif di bursa transfer Januari. Tercatat mereka sudah memboyong enam muka baru ke Stamford Bridge di antaranya , Joao Felix, Noni Madueke, Benoit Badiashile, Mykhailo Mudryk, David Datro Fofana, dan Andrey Santos.

Sementara Malo Gusto yang diboyong dari Lyon akan bergabung dengan Chelsea pada Juni 2023 mendatang.

Kategori: Gilabola.com, Liga Inggris
Topik: Benfica, Bursa Transfer, Chelsea, Enzo Fernandez