Ditendang Sevilla dan Sempat Nganggur, Isco Bakal Gabung Klub Ini

Gila Bola – Ada kabar datang dari Isco. Menjelang deadline bursa transfer musim dingin, sang pemain bakal mendapatkan klub baru.

Sebelumnya, Isco bermain untuk Sevilla. Dia bergabung bersama salah satu klub papan atas Liga Spanyol pada musim panas 2022. Namun Jorge Sampaoli memilih mencoret sang pemain karena dianggap kurang berkontribusi.

Alhasil, pesepak bola 30 tahun pergi dan sempat menjadi pengangguran. Namun dalam waktu dekat dia akan punya klub baru dan berpotensi melanjutkan karier sepak bola ke Liga Jerman.

Isco Bakal Gabung Klub JermanĀ 

Isco memang dikaitkan oleh sejumlah klub Eropa. Namun sang pemain sepertinya akan melanjutkan karier ke Liga Jerman. Sebab diberitakan Sky Sports Germany, dia akan bergabung dengan klub Bundesliga.

Klub yang dimaksud adalah Union Berlin. Tapi ada juga laporan kalau Isco juga berpotensi tetap bermain di Spanyol karena Football Espana mengungkapkan dia bisa kembali ke Malaga lagi.

Hal tersebut tak lepas Isco mengganti foto profile di Instagram memakai jersey Malaga. Seperti diketahui, dia sebelumnya pernah bermain untuk klub yang berkarier di La Liga 2.

Tantangan Baru

Andai bermain di Liga Jerman tentu saja menjadi petualangan yang baru untuk Isco. Pasalnya, selama ini dia menghabiskan seluruh kariernya di Spanyol.

Union Berlin sendiri merupakan tim kuda hitam di Liga Jerman karena dalam dua musim terakhir mampu memberikan kejutan. Bahkan sekarang menempati urutan kedua klasemen Bundesliga.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menariknya, calon klub Isco sekarang cuma terpaut satu angka saja di klasemen dengan pemuncak klasemen Bayern Munchen.

Punya Modal Bagus

Andai bergabung ke Union Berlin Isco merupakan pemain berpengalaman yang dimiliki oleh klub Liga Jerman tersebut. Pasalnya, dia sudah memenangkan sejumlah gelar juara bergengsi ketika bermain di Real Madrid seperti menjuarai Liga Champions hingga Liga Spanyol.

Jadi jika Union lolos ke Liga Champions, setidaknya Isco dapat memberikan kontribusinya sebagai salah satu pemain berpengalaman di dalam tim.