Los Blancos Tahan Azulones di Zona Degradasi! Hasil Real Madrid vs Getafe Skor 1-0

Gila Bola – Tak mudah bagi Real Madrid untuk mengalahkan Getafe di pekan ke-34 La Liga Spanyol, pada akhirnya gol semata wayang Marco Asensio menjadi pembeda!

Gol dari Marco Asensio menjadi satu-satunya gol di laga yang digelar di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (14/5) dinihari wib.

Skor tetap imbang ketika masuk ke dalam jeda paruh waktu. Baik Real Madrid maupun Getafe belum berhasil menciptakan peluang signifikan untuk menantang penjaga gawang lawan.

Tembakan kaki kanan Maksimovic di menit pertama merupakan yang terdekat untuk membuka kebuntuan.

Real Madrid, yang telah melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain inti mereka, kurang mengesankan sepanjang paruh pertama.  Salah satu contoh bermain terlalu terburu-buru dari tim tuan rumah adalah umpan silang rendah Vazquez, yang hampir dikonversi menjadi gol oleh Asensio.

Meskipun mereka memulai dengan baik, pemain Getafe semakin mundur ke area pertahanan mereka hingga saat memasuki babak kedua. Namun mereka tetap bermain dengan baik membatasi kesempatan Real Madrid untuk mencetak gol.

Seharusnya, jika pertandingan berakhir imbang, Getafe akan keluar dari zona degradasi dan naik ke posisi ke-15, mereka berharap untuk mengamankan satu poin berharga demi menghindari degradasi. Namun akhirnya GAGAL!

Di menit 70 babak kedua, Getafe sebenarnya punya peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi Madrid berhasil memanfaatkan momen tersebut dengan mencetak gol pembuka dalam pertandingan ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Marco Asensio memotong dari sisi kiri dan diberi ruang untuk melepaskan tembakan. Pemain Spanyol itu berhasil melepaskan tembakan dengan baik dan bola masuk ke gawang di sisi dekat, dengan sedikit mengenai kaki pemain lawan sehingga mengelabui kiper Soria.

Selama pertandingan ini, Vazquez telah menjadi pemain terpenting bagi Real Madrid. Ia memberikan assist dengan memberikan umpan kepada Asensio! Skor 1-0 Madrid memimpin.

Tak lama kemudian setelah serangan balik Madrid yang mematikan dan permainan kombinasi apik antara Mariano dan Vinicius, Madrid berhasil mencetak gol. Vinicius merayakan gol tersebut namun sayangnya gol tersebut tidak diakui karena dianggap offside.

Skor bertahan 1-0 antara Real madrid vs Getafe hingga babak kedua berakhir! Getafe batal naik peringkat dan berada di posisi 18 klasemen sementara! Zona degradasi!