Luka Modric Tak Khawatirkan Kebugarannya Meski Sudah Usia Kakek-Kakek

Gila Bola – Di usia 36 tahun, Luka Modric mendapatkan banyak keraguan atas kebugarannya untuk terus menampilkan performa kelas atas dan bersaing dalam kompetisi yang sangat padat dan melelahkan di sepanjang musim, tapi gelandang Real Madrid itu menegaskan bahwa usia hanyalah angka, seperti berita yang dilansir via Sport.

Pemain internasional Kroasia itu baru memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu pada 6 Juni 2022 lalu untuk membuatnya bertahan semusim lagi di raksasa ibukota Spanyol hingga Juni 2023 mendatang, dengan dia masih mendapatkan kepercayaan dari klub usai performanya yang bagus di musim lalu.

Sekarang Luka Modric akan tetap diandalkan oleh manajer Carlo Ancelotti di musim yang sangat sibuk di mana Real Madrid akan bersain di banyak kompetisi. Selain La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey, juga Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tidak hanya itu, jadwal padat pemain akan semakin padat dengan adanya Piala Dunia 2022 yang akan digelar antara Novemver-Desember di Qatar dan sementara pemenang Ballon d’Or 2018 itu diragukan akan mampu menjaga tingkat kebugarannya di musim yang sangat sibuk, dia menegaskan bahwa dia tidak khawatir tentang hal itu.

Dia mengatakan, “Saya tidak melihat sesuatu yang berbeda tahun ini, saya selalu mengatakan bahwa usia tidak masalah, itu penting apa yang Anda lakukan di lapangan dan itu adalah hal yang paling penting. Anda tidak harus melihat usia, saya merasa sangat bagus untuk terus bermain.”

“Manajer tahu bahwa saya suka bermain, saya merasa senang bermain, saya ingin memberikan yang maksimal kepada tim di setiap aspek. Piala Dunia di tengah musim tidak mengubah apa pun, saya harus siap, berlatih dengan baik dan selalu mendukung manajer.”

BANDARTOGEL77