Man Utd Dikabarkan Minati Antoine Griezmnn, Fabrizio Romano Beri Klarifikasi Begini

Manchester United telah banyak dikaitkan dengan Antoine Griezmann di masa lalu dan sekarang mereka kembali diklaim punya ketertarikan pada penyerang Prancis.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan klarifikasi seputar rumor transfer yang mengaitkan minat Manchester United pada penyerang Antoine Griezmann untuk transfernya di jendela transfer musim panas mendatang.

Saat ini klub pemiliki Barcelona dan klub peminjam Atletico Madrid tengah ribut tentang jumlah menit yang dimainkan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut, saat raksasa Catalan menuduh bahwa rival mereka asal ibukota Spanyol telah mencurangi klausul peminjaman untuk menjadikannya transfer permanen.

Memang untuk mengakali kewajiban pembelian permanen, manajer Diego Simeone selalu memainkan Antoine Griezmann sebagai pemain pengganti di menit ke-60 ke atas, dengan penyerang itu baru pertama kalinya dipercaya turun sebagai starter selama kekalahan derby melawan Real Madrid pada akhir pekan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Ada desas-desus kemudian bahwa pihak ketiga bisa menyelesaikan perseteruan transfer antara Barcelona dan Atletico Madrid, dengan Manchester United disebut-sebut sebagai klub penengah yang bisa mengakhiri saga transfer ini dengan mengontrak penyerang 31 tahun itu dan membawanya ke Old Trafford.

Tapi Fabrizio Romano, seperti yang dia beritakan di Caugh Offside, mengklarifikasi rumor tersebut dan menegaskan bahwa tidak ada kebenaran di dalamnya. Dia menuliskan, “Saya mengetahui spekulasi bahwa Manchester United menanyakan tentang Antoine Griezmann di musim panas, tetapi pemahaman saya adalah tidak kebenaran untuk rumor itu.”

“Saat ini, situasinya masih belum jelas antara Atletico Madrid dan Barcelona untuk Griezmann sehingga masih belum ada yang terjadi dengan klub lain sampai sekarang. Griezmann 100 persen fokus pada Atletico Madrid.”

BANDARTOGEL77