Musim Depan, Kylian Mbappe Bakal Merapat ke Real Madrid

Jan-Aage Fjortoft optimis Kylian Mbappe musim panas tahun depan bakal gabung Real Madrid.

Kylian Mbappe memang memilih bertahan di PSG. Namun musim depan sang pemain dikabarkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Mbappe terus diberitakan akan pindah ke Real Madrid. Tapi sang pemain secara mengejutkan memutuskan tetap bertahan dengan meneken kontrak baru di PSG.

Kylian Mbappe, yang gabung ke PSG pada 2017 memperpanjang masa kerja hingga 2025 mendatang. Raksasa Liga Spanyol pun kecewa dengan keputusan yang diambil oleh pesepak bola asal Perancis.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun dari berita yang beredar, kontrak Mbappe bukan sampai 2025 melainkan cuma dua musim saja alias hingga 2024. Dia juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak baru untuk musim ketiganya, tetapi semua itu andai dia mau melakukannya.

Sementara jika tak mau bertahan di PSG, klub sepak bola asal Paris bisa menjual Kylian Mbappe. Dan Jan-Aage Fjortoft yakin jika sang pemain bisa pindah ke raksasa Liga Spanyol pada musim panas mendatang.

Dikutip Mundo Deportivo via Football Espana, Jan-Aage Fjortoft mengatakan dia pernah bilang jika bertahan di PSG sementara saja karena ada Piala Dunia.

Tapi untuk selanjutnya, eks striker Middlesbrough dan Eintracht Frankfurt optimis jika Kylian Mbappe akan melanjutkan karier sepak bola ke Real Madrid.

Jika sesuai dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Jan-Aage Fjortoft raksasa Liga Spanyol harus mengeluarkan uang yang banyak di bursa transfer untuk mengamankan tanda tangan Mbappe.

Di musim 2022/23 sampai sejauh ini, Kylian Mbappe telah mengemas 9 gol dalam 7 pertandingan di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77