Perkuat Lini Serang, Real Madrid Mau Angkut Pemain Timnas Nigeria!

Gila Bola – Setelah berpisah dengan empat pemainnya, Real Madrid ingin membangun lini serang yang baru. Raksasa Liga Spanyol dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap asal Nigeria.

Los Blancos dengan berat hari harus menerima kenyataan ditinggal pergi oleh Karim Benzema. Padahal pemain sepak bola asal Perancis diharapkan masih bertahan. Selain itu, nama lainnya adalah Eden Hazard, Mariano Diaz, dan Marco Asensio.

Belakangan ini, Real Madrid diberitakan ingin mendatangkan Joselu sebelum kepergian Benzema. Striker Espanyol dinilai ideal untuk menjadi pelapis eks pemain Lyon tersebut.

Namun bukan hanya Joselu saja, tetapi raksasa Liga Spanyol mencoba mendatangkan penyerang serba bisa di bursa transfer musim panas.

Serius Ingin Rekrut

Diberitakan oleh Diario AS, bahwa sekarang target Real Madrid adalah ingin mendatangkan Samuel Chukwueze dari Villarreal.

Pemain sayap kanan tersebut dinilai memiliki kualitas yang oke. Jika berdasarkan posisi bermain Samuel Chukwueze, maka ia bakal menjadi pengganti untuk Marco Asensio di sektor sayap kanan.

Sebelumnya, Samuel Chukwueze juga telah berhasil mencuri perhatian saat bermain di Santiago Bernabeu. Selain membantu Villarreal menang 3-2 pada bulan April, sang pemain juga mencetak brace di laga tersebut.

Samuel Chukwueze

Real Madrid juga mendapatkan berita baik soal Samuel Chukwueze. Pasalnya sang striker kontraknya tinggal semusim lagi di Villarreal.

Raksasa Liga Spanyol dikabarkan akan menyiapkan dana sebesar 40 juta euro atau setara Rp 636 miliar di bursa transfer musim panas, meksipun faktanya pemain sepak bola asal Nigera punya klausul sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun. Sementara pelatih Villarreal, Quique Setien juga telah memberikan kode jika Chukwueze juga bisa pergi.

Pada musim 2022/23, Samuel Chukwueze sebagai pemain sayap tampil produktif. Tercatat jebolan akademi Villarreal mengemas 13 gol plus catatkan 11 assist dalam 50 laga di semua kompetisi.

Real Madrid 

Sementara Rodrygo Goes yang sering bermain reguler di Real Madrid ketimbang Asensio juga lebih sering bermain di sektor kanan. Bahkan di musim berikutnya tetap akan bermain di sisi kanan.

Oleh karena itu, Samuel Chukwueze kemungkinan besar akan digeser ke sisi kiri. Pasalnya ia juga bisa beroperasi di sisi kanan maupun kiri sektor sayap.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!