Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad, Waspadai Performa Mentereng Tim Tamu, Los Rojiblancos!

Gila Bola – Dua dari empat tim empat besar klasemen akan beradu pada akhir pekan ini saat tuan rumah Atletico Madrid menghadapi Real Sociedad di negara lanjutan La Liga pada Senin (29/5) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Pelatih Diego Smeone akan merasa sangat kecewa dan marah dengan kinerja timnya selama pertandingan pertengahan pekan saat mereka pada akhirnya gagal meraih kemenangan dalam pertandingan tandang mereka melawan Espanyol setelah sempat unggul dengan skor 0-3 hingga awal babak kedua melalui gol-gol Saul Niguez, Antoine Griezmann, dan Yannick Carrasco.

Namun dua pergantian tuan rumah dengan masuknya Aleix Vidal dan Edu Exposito kemudian benar-benar mengubah arah pertandingan saat tuan rumah kemudian mencetak tiga gol balasan secara beruntun melalui Cesar Montes, penalti Joselu, dan gol penyeimbang Vinicius Souza.

Hasil imbang itu membuat Atletico Madrid gagal mempertahankan posisi mereka di dua besar klasemen dan kembali digusur rival sekota mereka Real Madrid dengan satu poin yang memisahkan keduanya dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan di musim ini.

Real Sociedad, sementara itu, saat ini unggul lima poin dari Villarreal di peringkat kelima dalam pertarungan finish empat besar klasemen La Liga dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

David Silva dan kawan-kawan akan masuk ke pertandingan ini dengan modal yang sangat bagus setelah mereka meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir dan tanpa kekalahan di tujuh pertandingan terbaru mereka, termasuk di antaranya adalah kemenangan 2-0 di kandang atas Real Madrid dan kemenangan dengan skor 1-2 atas Barcelona di Camp Nou.

Real Sociedad sekarang hanya membutuhkan dua poin dari dua pertandingan tersisa mereka untuk mengunci empat besar klasemen meski itu tidak akan menjadi pekerjaan yang mudah karena dua pertandingan tersisa mereka akan menjadi dua laga yang sulit melawan Atletico Madrid dan Sevilla.

Berita Tim Atletico Madrid

Thomas Lemar dan Alvaro Morata diragukan karena cedera kaki dan leher, sementara Reinildo, Stefan Savic, Jan Oblak, Marcos Llorente dan Memphis Depay semua tidak tersedia karena cedera.

Berita Tim Real Sociedad

Umar Sadiq dan Martin Merquelanz sama-sama absen karena cedera lutut bagi Real Sociedad, sementara Brais Mendez cedera otot.

Prediksi

Atletico Madrid dalam performa positif di kompetisi domestik saat ini setelah mereka hanya menelan dua kekalahan dari 20 pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Atletico Madrid juga memiliki rekor pertemuan yang bagus baru-baru ini melawan tamu mereka setelah tidak terkalahkan dalam sembilan laga kandang terakhir mereka melawan Real Sociedad di semua kompetisi.

Atletico Madrid memiliki produktivitas yang sangat bagus belakangan ini karena mereka mencetak setidaknya tiga gol dalam lima dari enam pertandingan terbaru mereka di La Liga.

Atletico Madrid telah memenangkan semua enam pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga dan akan menarik untuk dinantikan dalam duel mereka melawan Real Sociedad yang tidak terkalahkan di tujuh pertandingan terbaru mereka di La Liga dan telah mengalahkan Real Madrid dan Barcelona baru-baru ini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-2 Real Sociedad

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!