Prediksi El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Blaugrana Sudah Hattrick Kalah Kontra Los Blancos

Gila BolaPrediksi Real Madrid vs Barcelona. Duel sengit El Clasico akan tersaji di akhir pekan ini di Liga Spanyol saat Real Madrid yang berada di puncak klasemen akan menjamu rival sengit Barcelona yang berada di peringkat kedua pada Senin (22/4) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Kedua tim baru saja habis-habisan bertarung di leg kedua Liga Champions, dengan kedua raksasa La Liga itu mengalami nasib yang berbeda dengan Real Madrid berhasil lolos, sementara Barcelona terdepak.

Padahal, setelah leg pertama, Barcelona dianggap lebih berpeluang lolos daripada Real Madrid, tapi kartu merah Ronald Araujo di babak pertama harus dibayar mahal dengan PSG kemudian menghancurkan gawang Marc-Andre ter Stegen dalam skor akhir 1-4.

Di sisi lain, Madrid yang awalnya diragukan usai tertahan 3-3 di kandang oleh Manchester City justru berhasil menunjukkan bahwa mereka adalah spesialis turnamen ini dengan kemenangan lewat babak adu penalti.

Sekarang, setelah sama-sama menghadapi pertarungan melelahkan di pertengahan pekan, kedua tim akan langsung fokus pada pertandingan bergengsi lain yang tidak boleh mereka kalah dalam duel El Clasico.

Real Madrid saat ini berada dalam performa bagus di liga domestik di mana mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol dan unggul delapan poin di puncak klasemen.

Barcelona, sementara itu, juga sama-sama membawa modal empat kemenangan beruntun di liga menuju pertandingan ini, membawa mereka terus mempertahankan posisi mereka di dua besar dan menjaga jarak dengan Madrid di puncak.

Head to Head Real Madrid vs Barcelona

  • 14 Januari 2024, Real Madrid 4-1 Barcelona (Supercopa de Espana)
  • 28 Oktober 2023, Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga)
  • 29 Juli 2023, Barcelona 3-0 Real Madrid (Persahabatan)
  • 5 April 2023, Barcelona 0-4 Real Madrid (Copa del Rey)
  • 19 Maret 2023, Barcelona 2-1 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid memiliki rekor bagus dalam duel El Clasico baru-baru ini dengan memenangkan semua tiga pertemuan kompetitif terbaru mereka melawan Barcelona.

Sayangnya bahwa Real Madrid bisa tereduksi kekuatan mereka untuk pertandingan ini karena Vinicius Junior diragukan, bersama dengan Dani Carvajal, usai cedera selama laga melawan Manchester City.

Jadi, ada kemungkinan Joselu atau Brahim Diaz yang akan dimainkan sebagai pengganti Vini, jika penyerang Brasil gagal fit untuk pertandingan ini, sementara Eder Miliato diharapkan bisa comeback ke starting XI.

Barcelona, di sisi lain, justru akan menyambut kembalinya Robert Lewandowski, Inigo Martinez dan Joao Cancelo usai skorsing, dengan hanya Gavi dan Alejandro Balde yang akan absen karena cedera.

Real Madrid, bagaimanapun, telah tanpa kekalahan di La Liga dalam 25 pertandingan terakhir mereka, jika datang waktunya kalah, mungkin itu datang di pertandingan ini terutama jika Vinicius Junior tidak bisa bermain. Skor : Real Madrid 2-2 Barcelona.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!