Bukan Cuma Inter Milan, Nacho Fernandez juga Berpeluang ke MLS Saat Tinggalkan Bernabeu

Gila BolaInter Milan disebut-sebut sebagai klub terdepan yang akan datangkan Nacho Fernandez dari Real Madrid di bursa transfer musim panas. Namun, jangan salah, bek 34 tahun itu juga terbuka untuk pindah ke klub MLS, bahkan Arab Saudi.

Hal itu diungkapkan Madrid Universal, yang memberitakan keinginan Nacho untuk menutup lembar pengabdiannya selama 23 tahun di Real Madrid dan tinggalkan Bernabeu di akhir musim ini.

Inter Milan kemudian diberitakan pasang radar. Namun, Nacho terbuka pada semua tawaran yang datang, termasuk dari klub MLS dan Arab Saudi yang kemungkinan juga akan mengincar tanda tangannya.

Kabar mengenai akan hengkangnya Nacho dari Real Madrid ini memang cukup mengejutkan. Di saat banyak fans El Real yang bersuka-cita dengan keberhasilan tim raksasa Spanyol itu melaju ke semi-final Liga Champions, Nacho malah sampaikan kabar yang mengecewakan.

Pemain bernama lengkap José Ignacio Fernández Iglesias itu menginformasikan kepada Madrid bahwa dia ingin tinggalkan klub yang telah dibelanya selama 23 tahun tersebut pada akhir musim ini.

Mengejutkan! Jadi Andalan Madrid, Nacho Malah Ingin Pindah

Ini tentu sangat mengejutkan, karena banyak fans Madrid – dan juga pecinta sepak bola pada umumnya, yang menyaksikan bagaimana Nacho telah menjadi andalan di lini pertahanan Los Blancos selama lebih dari satu dekade.

Hanya dalam hitungan beberapa jam saja setelah kabar akan hengkangnya Nacho dari Bernabeu menyebar, sejumlah nama klub Eropa muncul sebagai kandidat klub baru Nacho musim depan.

Menurut Fabrizio Romano, Inter Milan menjadi klub yang paling nyaring menyuarakan keinginannya amankan jasa bek veteran Madrid tersebut.

Inter Milan Sempat Ingin Datangkan Nacho Tahun Lalu

Satu hal yang tak bisa diabaikan adalah, Nerazzurri memang pernah mencoba amankan jasa Nacho setahun lalu, saat pemain bertahan itu hadapi masa depan yang tak jelas di Bernabeu. Namun, kenyataannya, Nacho tetap bertahan di Madrid sampai saat ini.

Karena itulah, keputusan Nacho untuk pergi cukup mengejutkan, karena ia memilih pindah di saat tak ada masalah dengan waktu bermainnya di Madrid, apalagi ia juga dipercaya Carlo Ancelotti untuk menjadi kapten klub.

Di sisi lain, Madrid sebenarnya bersedia tawarkan kontrak baru pada Nacho, dan memberinya kendali penuh atas masa depannya di Bernabeu. Namun, tampaknya, Nacho telah putuskan untuk pindah.

Akhir Musim Ini Bisa Jadi Momen Patah Hati Suporter Real Madrid

Meski Inter Milan berambisi mendatangkannya ke Serie A, tapi Nacho diberitakan ingin terbuka pada semua tawaran yang datang padanya di musim panas, termasuk kemungkinan baginya merumput di luar Eropa. Itu artinya, bek jebolan akademi Real Madrid tahun 2009 itu terbuka pula untuk bermain di MLS maupun Liga Arab Saudi.

Namun, Nacho kemungkinan besar bukan satu-satunya pemain veteran yang akan tinggalkan Real Madrid musim panas nanti, karena ada Luka Modric yang sudah lebih lama dikaitkan dengan transfer keluar dari Bernabeu, akibat masa depannya yang sudah mulai tak pasti musim ini.

Tampaknya, musim panas ini akan menjadi momen patah hati bagi suporter berat Madrid karena akan ada beberapa bintang veteran yang akan hengkang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!