Prediksi Elche vs Atletico Madrid, Awas Tuan Rumah, Keran Gol Rojiblancos Sedang Mengalir Deras

Gila BolaAtletico Madrid akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di dua besar klasemen saat melakukan laga tandang melawan Elche di laga lanjutan La Liga pada Minggu (14/5) malam WIB.

Atletico Madrid akhirnya berhasil mengkudeta posisi dua besar klasemen dan menggusur rival sekota mereka usai meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 5-1 atas Cadiz selama pertandingan pertengahan pekan mereka.

Hasil itu terutama karena di pertandingkan lain Real Madrid menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari Real Sociedad, jadi sekarang tim besutan Diego Simeone naik ke peringkat kedua dengan meraih 69 poin dari 33 pertandingan mereka.

Mungkin itu adalah hasil yang layak karena Atletico Madrid memang benar-benar berada dalam performa luar biasa termasuk meraih tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terbaru mereka dan mencetak total 13 gol selama periode tersebut.

Sekarang mereka akan berusaha untuk melanjutkannya saat melakoni laga tandang melawan Elche, yang akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Almeria selama pertandingan pertengahan pekan mereka di stadion Mediterraneos.

Itu merupakan kekalahan ketujuh dari delapan pertandingan terakhir Elche di La Liga untuk membuat mereka terus terbenam di dasar klasemen dengan 16 poin dari 33 pertandingan yang membuat mereka sudah dipastikan terdegradasi ke kasta kedua Liga Spanyol.

Berita Tim ElcheĀ 

Elce akan tanpa Jony Alamo yang harus absen karena cedera lutut sementara Jose Angel Carmona dan Omar Mascarell mengalami masalah otot dan tidak akan tersedia di sini.

Tidak ada penangguhan untuk Elche yang kemungkinan akan mengandalkan formasi 3-5-2 untuk menghentikan badai gol tim tamu, dengan Lisandro Magallan, Nicolas Mercau, dan Pedro Bigas akan mengawal pertahanan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Duet striker akan ditempati Pere Milla dan Randy Nteka, sementara lima gelandang akan ditempati Clerc, Raul Guti, Gumbau, John Donald, dan Helibelton Palacios.

Berita Tim Atletico Madrid

Duet moncer Alvaro Morata dan Antoine Griezmann harus terus dipertahankan Diego Simeone di lini depan, terutama dengan cederanya Memphis Depay.

Karena Jan Oblak masih cedera, Ivo Grbic akan terus diandalkan di bawah mistar, yang akan dilindungi tiga bek tengah sejajar Mario Hermoso, Axel Witsel, dan Jose Maria Gimenez.

Sementara di lini tengah, Nahuel Molina, Rodrigo de Paul, Pablo Barrios, Koke, dan Yannick Carrasco mungkin akan jadi pilihan saat Reinildo, Marcos Llorente, dan Stefan Savic masih absen karena cedera.

Prediksi

Atletico Madrid memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus melawan tuan rumah mereka karena telah memenangkan enam pertandingan terbaru mereka melawan Elche di semua kompetisi.

Selain itu, pasukan Diego Simeone juga saat ini berada dalam performa yang luar biasa karena mereka telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terbaru mereka di La Liga dengan satu-satunya kekalahan datang melawan pemuncak klasemen Barcelona.

Elche hanya memenangkan tiga dari 33 pertandingan mereka sejauh musim ini dan itu telah membuat mereka telah dipastikan terdegradasi ke La Liga 2 sebagai juru kunci klasemen.

Atletico Madrid tidak hanya berada dalam performa positif dalam hal kemenangan, tapi juga memiliki rekor mencetak gol yang luar biasa termasuk mencetak 13 gol dari tiga pertandingan terbaru mereka dan kami berharap untuk melanjutkannya di pertandingan melawan tim dasar klasemen ini.

Prediksi Skor : Elche 1-3 Atletico Madrid