Prediksi Liga Spanyol: Derby Madrid Musim Ini Banjir Gol, 18 Gol Dicetak dari Tiga Pertandingan

Gilabola.comPrediksi Real Madrid vs Atletico Madrid. Derby ibukota Spanyol yang sengit dan panas untuk keempat kalinya tersaji di musim ini dengan Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Atletico Madrid di laga lanjutan La Liga pada Senin (5/2) dini hari WIB.

Bisa dibilang bahwa pertemuan derby ibukota Spanyol adalah salah satu pertandingan paling menghibur di musim ini. Bagaimana tidak, dari tiga pertemuan sebelumnya, total ada 18 gol yang dicetak di antara kedua tim!

Atletico Madrid menang di dua kesempatan, menang 3-1 di kandang di pertemuan pertama di La Liga pada September selain menang 4-2 di Copa del Rey pada pertemuan terbaru pada 18 Januari di Wanda Metropolitano.

Sementara satu-satunya kemenangan Real Madrid terjadi di Supercopa de Espana, menang 5-3 dalam pertemuan di semifinal melalui babak perpanjangan waktu sebelum kemudian menang di final atas Barcelona.

Real Madrid juga telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan derby di Coppa Italia itu, menang beruntun atas Almeria, Las Palmas, dan Getafe untuk membuat mereka terus mempertahankan puncak klasemen.

Atletico Madrid, sementara itu, telah menang di semua lima pertandingan mereka sejak kalah dari Real di semifinal Supercopa de Espana, termasuk kemenangan 2-1 atas Rayo pada pertengahan pekan di laga terbaru mereka.

Head to Head Real Madrid vs Atletico Madrid

  • 18 Januari 2024, Atletico Madrid 4-2 Real Madrid (Copa del Rey)
  • 10 Januari 2024, Real Madrid 5-3 Atletico Madrid (Supercopa de Espana)
  • 24 September 2023, Atletico Madrid 3-1 Real Madrid (La Liga)
  • 25 Februari 2023, Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (La Liga)
  • 26 Januari 2023, Real Madrid 3-1 Atletico Madrid (Copa del Rey)

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid masih tanpa Thibaut Courtois, Eder Militao, dan David Alaba karena cedera, tapi mereka tengah mengkhawatirkan Jude Bellingham yang bisa absen jika terbukti melontarkan kata kasar kepada rekan senegaranya Mason Greenwood di laga sebelumnya kontra Getafe.

Alvaro Morata absen karena cedera otot baru dan akan absen setidaknya dua minggu, yang tentu akan menjadi kerugian besar bagi Atletico Madrid, jadi Memphis Depay bisa berduet dengan Antoine Griezmann di depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Atletico Madrid memenangkan dua dari tiga pertemuan melawan Real Madrid di musim ini, namun mereka punya rekor buruk dalam pertandingan tandang ke Santiago Bernabeu dan kerap menelan kekalahan di sana.

Real Madrid telah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka di La Liga dan harus menjadikan pertandingan ini sebagai ajang untuk balas dendam atas kekalahan terbaru di Copa del Rey. Skor : Real Madrid 3-2 Atletico Madrid.