Prediksi Liga Italia: Derby d’Italia Inter vs Juve, Penentuan Perburuan Scudetto Musim Ini

Gilabola.comPrediksi Inter Milan vs Juventus. Derby d’Italia sengit yang bisa menentukan pertarungan gelar Serie A di musim ini akan tersaji saat pemuncak klasemen Inter Milan akan menjamu peringkat kedua Juventus pada Senin (5/2) dini hari WIB.

Tampak hanya ada dua pacuan kuda dalam perburuan gelar Serie A di musim ini dengan Inter Milan berada di urutan pertama klasemen dengan 54 poin dari 21 pertandingan yang telah dimainkan.

Juventus, sementara itu, hanya tertinggal satu poin di belakang dengan 53 angka dari 22 laga, jadi pertarungan di sini akan menjadi pertandingan krusial bagi kedua tim dalam perburuan gelar musim ini.

Inter Milan tentu saja akan masuk ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi usai meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi sejak pergantian tahun, termasuk dua kemenangan di Piala Super Italia yang membawa mereka menjadi juara.

Sebenarnya, kemenangan terakhir dengan skor 0-1 melawan Fiorentina adalah kemenangan yang cukup beruntung bagi mereka, dengan tuan rumah yang menciptakan lebih banyak peluang gagal mencetak gol lewat penalti di menit ke-76.

Juventus, sementara itu, harus dibuat merugi oleh aksi sembrono Arkadiusz Milik yang terkena kartu merah menit ke-18 karena tekel berbahayanya, membuat mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 yang membuat mereka kehilangan puncak klasemen ke tangan Inter.

Head to Head Inter Milan vs Juventus

  • 26 November 2023, Juventus 1-1 Inter (Serie A)
  • 26 April 2023, Inter 1-0 Juventus (Coppa Italia)
  • 4 April 2023, Juventus 1-1 Inter (Coppa Italia)
  • 19 Maret 2023, Inter 0-1 Juventus (Serie A)
  • 6 November 2022, Juventus 2-0 Inter (Serie A)

Prediksi Inter Milan vs Juventus

Inter Milan mendapatkan dorongan besar menuju pertandingan ini karena Hakan Calhanoglu dan Nicolò Barella akan kembali dari skorsing, menyisakan hanya Juan Cuadrado yang absen.

Juventus, sementara itu, akan tanpa Arkadiusz Milik yang diskors, tapi mereka berharap akan bisa menyambut Adrien Rabiot dan Federico Chiesa kembali ke skuad, meski mungkin Kenan Yildiz dan Dusan Vlahovic yang akan bermain di depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Juventus berada dalam performa yang sangat baik saat ini dengan mereka tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan baru kalah sekali di Liga Italia musim ini.

Inter Milan, sementara itu, tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan juga baru kalah sekali di Liga Italia musim ini, dan dengan keuntungan kandang, kami lebih mengunggulkan tuan rumah di sini. Skor : Inter Milan 2-0 Juventus.