Duel Kunci Dua Pesaing Gelar Liga Spanyol, Real Madrid Menang Lagi?

Gila BolaPrediksi Liga Spanyol. Pertarungan kunci dalam perburuan gelar Liga Spanyol akan tersaji di Santiago Bernabeu saat pemuncak klasemen Real Madrid akan menjamu peringkat kedua Girona pada Minggu (11/2) dini hari WIB.

Meski Barcelona tidak bisa dicoret dari perburuan gelar La Liga musim ini, tapi harus diakui bahwa sejauh ini, itu adalah Real Madrid dan Girona yang bersaing ketat di posisi teratas klasemen.

Kedua tim tak jarang saling berganti posisi di puncak klasemen dan urutan kedua, dan untuk saat ini, Los Blancos yang berada di posisi capolista dengan keunggulan dua poin dari rival terdekat mereka.

Real Madrid, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan kekecewaan besar karena hasil imbang 1-1 yang mengecewakan dalam derby ibukota mereka melawan Atletico Madrid.

Itu adalah hasil yang sangat mengecewakan karena sebenarnya mereka unggul sejak menit ke-20 melalui gol Brahim Diaz yang bertahan hingga menit ke-90, sebelum kemudian kebobolan gol Marco Llorente di masa injury time.

Untungnya, rival mereka Girona juga bermain imbang di pekan yang sama di mana skuad asuhan Michel ditahan imbang Real Sociedad di kandang dengan tanpa gol, membuat mereka tetap tertinggal dua poin dari Madrid di puncak klasemen.

Head to Head Real Madrid vs Girona

  • 30 September 2023, Girona 0-3 Real Madrid (La Liga)
  • 25 April 2023, Girona 4-2 Real Madrid (La Liga)
  • 30 Oktober 2022, Real Madrid 1-1 Girona (La Liga)
  • 17 Februari 2019, Real Madrid 1-2 Girona (La Liga)
  • 31 Januari 2019, Girona 1-3 Real Madrid (Copa del Rey)

Prediksi Real Madrid vs Girona

Vinicius Junior menderita cedera selama pemanasan saat melawan Atletico Madrid dan dia diragukan di sini, dengan Real Madrid juga akan terus tanpa Thibaut Courtois, Eder Militao, dan David Alaba.

Girona, sementara itu, harus tanpa Daley Blind dan Yangel Herrera yang diskors, sementara Juanpe, David Lopez, dan Toni Villa akan absen karena cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Real Madrid, terlepas dari kekecewaan di pertandingan derby sebelumnya, saat ini masih tanpa kekalahan di 17 pertandingan terakhir mereka di La Liga yang membawa mereka ke puncak klasemen.

Girona sebenarnya juga saat ini tanpa kekalahan di 15 pertandingan terakhir mereka, di mana kekalahan terakhir datang saat melawan Real Madrid. Ini akan menjadi duel yang sengit, tapi kami mengharapkan Madrid bisa memenangkannya. Skor : Real Madrid 2-1 Girona.