Melihat Peluang Bayern Munchen Beri Kekalahan Perdana Bagi Tim Xabi Alonso di Liga Jerman

Gila Bola – Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen. Jika di Spanyol ada duel dua tim teratas Madrid vs Girona, maka di Liga Jerman ada duel yang sama yang tak kalah menarik di mana pemuncak klasemen Bayer Leverkusen akan menjamu peringkat kedua Bayern Munchen pada Minggu (11/2) dini hari WIB.

Bisa dibilang bahwa hanya ada dua pacuan kuda untuk perburuan gelar Bundesliga musim ini saat Bayer Leverkusen secara mengejutkan telah berada di depan hampir sepanjang musim atas juara bertahan dan juara abadi Bayern.

Bahkan pasukan Xabi Alonso menjadi satu-satunya tim Jerman yang saat ini masih belum terkalahkan di Bundesliga, menang 16 kali dan imbang empat kali dari 20 pertandingan mereka sejauh ini.

Jika ditarik lebih jauh, Bayer Leverkusen lebih hebatnya lagi belum terkalahkan di semua kompetisi di musim ini, termasuk di DFB-Pokal di mana mereka baru saja menembus semifinal usai mengalahkan Stuttgart dengan skor 3-2.

Bayern Munchen sendiri sudah tereliminasi di turnamen ini sejak putaran kedua di mana mereka secara mengejutkan dikalahkan tim FC Saarbrucken dengan skor 2-1 pada November lalu.

Bagaimanapun, pasukan Thomas Tuchel sudah move on dari kekalahan itu dan sekarang mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka.

Head to Head Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

  • 15 September 2023, Bayern Munchen 2-2 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
  • 19 Maret 2023, Bayer Leverkusen 2-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 30 September 2022, Bayern Munchen 4-0 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
  • 5 Maret 2022, Bayern Munchen 1-1 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
  • 17 Oktober 2021, Bayer Leverkusen 1-5 Bayern Munchen (Bundesliga)

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

Kepala pusing bagi manajer Xabi Alonso adalah bahwa dia harus menghadapi duel krusial ini tanpa striker andalan, Victor Boniface, jadi Patrick Schick kemungkinan yang akan diandalkan sebagai juru gedor.

Sebenarnya soal cedera Bayern Munchen memiliki masalah lebih banyak, dengan ada total 10 pemain yang bermasalah, meski Manuel Neuer mungkin akan pulih tepat waktu di sini, sementara Dayot Upamecano hampir kembali dari cedera paha.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pertandingan yang melibatkan Bayern harus menjanjikan gol karena mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam 17 dari 21 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Bayern Munchen punya waktu istirahat lebih banyak saat Bayer Leverkusen harus mengalahkan Stuttgart di perempat final Piala Jerman pada pertengahan pekan.

Leverkusen memenangkan empat dari lima laga kandang terbaru, sama seperti Bayern yang menang di empat dari lima laga tandang terakhir. Kami memperkirakan skor imbang di sini. Skor : Bayer Leverkusen 2-2 Bayern Munchen.