Nottingham Forest Jamu The Magpies yang Menangi Tiga Laga Tandang Terakhir Liga Inggris

Gila BolaPrediksi Nottingham Forest vs Newcastle United. Adu tekad antara Nottingham Forest yang ingin menjauhi zona degradasi dan Newcastle United yang ingin menembus zona sepak bola Eropa akan tersaji saat keduanya bertarung di City Ground di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (11/2) dini hari WIB.

Sejak meraih kemenangan 2-1 yang mengejutkan atas Manchester United di laga terakhir mereka di tahun 2023, Nottingham Forest tidak pernah lagi menang di liga sejak pergantian tahun.

Usai dua kekalahan beruntun melawan Brentford (3-2) dan Arsenal (1-2), pasukan Nuno Espirito Santo kemudian hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 di kandang Bournemouth di laga terakhir mereka di Premier League.

Meski menariknya bahwa sementara hasil mereka di Liga Inggris tidak bagus, tapi Nottingham Forest mampu terus melaju di Piala FA, lolos ke putaran kelima berkat kemenangan adu penalti atas Bristol City di putaran keempat.

Newcastle United, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah selamat dari kekalahan dalam hasil imbang 4-4 mereka melawan Luton Town selama pertandingan akhir pekan mereka di St James’ Park.

Nyaris saja skuad asuhan Eddie Howe dipermalukan dengan skor 2-4 oleh The Hatters, beruntung bahwa gol-gol Kieran Trippier dan Harvey Barnes di akhir babak kedua menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Kebuntuan ini membuat Newcastle United masih terdampar di urutan kesembilan klasemen dengan 33 poin dari 23 pertandingan, lima poin dari enam besar dan 13 poin dari empat besar.

Head to Head Nottingham Forest vs Newcastle United

  • 26 Desember 2023, Newcastle 1-3 Nottingham Forest (Premier League)
  • 17 Maret 2023, Nottingham Forest 1-2 Newcastle (Premier League)
  • 6 Agustus 2022, Newcastle 2-0 Nottingham Forest (Premier League)
  • 29 Agustus 2018, Nottingham Forest 3-1 Newcastle (Piala Liga)
  • 23 Agustus 2017, Newcastle 2-3 Nottingham Forest (Piala Liga)

Prediksi Nottingham Forest vs Newcastle United

Chris Wood harus absen setidaknya enam minggu karena cedera paha, dengan Nottingham Forest juga masih akan tanpa Ibrahim Sangare, Ola Aina dan Willy-Arnaud Boly yang masih berada di Piala Afrika.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Newcastle United sendiri bisa menuju pertandingan akhir pekan dengan tanpa hingga sembilan pemain absen karena berbagai alasan, tapi ada harapan bahwa Anthony Gordon dan Jamaal Lascelles bisa kembali di sini, meski diragukan.

Nottingham Forest masih belum pernah menang di Premier League sejak pergantian tahun yang membuat mereka semakin dekat dengan zona degradasi, sayangnya performa kandang mereka tidak meyakinkan, menang sekali dan kalah tiga kali di enam laga kandang terakhir.

Performa Newcastle United kadang bagus banget kadang jelek banget, tapi mereka telah memenangkan tiga laga tandang terbaru mereka, jadi ada peluang bagi tim Eddie Howe untuk menang di sini. Skor : Nottingham Forest 1-2 Newcastle United.