Wolves Dalam Motivasi Tinggi Usai Menang Besar di Stamford Bridge

Gila Bola – Prediksi Wolves vs Brentford. Wolves akan berusaha untuk menindaklanjuti kemenangan yang luar biasa sebelumnya di Stamford Bridge saat mereka kembali ke kandang untuk menjamu Brentford di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (10/2) malam WIB.

Beberapa hari setelah patah hati gol kekalahan kandang dengan skor 3-4 dari Manchester United lewat gol di menit akhir, Wolves kemudian bangkit dengan cara yang luar biasa di kandang Chelsea.

Sempat tertinggal gol Cole Palmer di menit ke-19, pasukan Gary O’Neil tampil luar biasa dengan membalas empat gol beruntun di mana Matheus Cunha menyumbang tiga gol, menjadi pemain keempat yang bisa hattrick di Stamford Bridge dalam sejarah.

Gol Thiago Silva menit ke-86 menjadi tidak berarti saat Wolves akhirnya pulang dengan kemenangan 2-4 yang mengesankan, mengangkat mereka ke peringkat ke-10 klasemen sementara.

Brentford, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah menderita kekalahan 1-3 dari Manchester City di kandang, menjadi kekalahan kedua beruntun mereka sejak kemenanagn 3-2 atas Forest di laga kembalinya Ivan Toney.

Sebenarnya Neal Maupay sempat memberi keunggulan bagi The Bees setelah menerima assist jauh dari kiper Mark Flekken, sayangnya mereka kemudian gagal menghentikan Phil Foden mencetak hattrick.

Sekarang pasukan Thomas Frank duduk di urutan ke-15 klasemen setelah menang enam, imbang empat, dan kalah 12 kali dari 22 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 22 poin.

Head to Head Wolves vs Brentford

  • 16 Januari 2024, Wolves 3-2 Brentford (Piala FA)
  • 5 Januari 2024, Brentford 1-1 Wolves (Piala FA)
  • 27 Desember 2023, Brentford 1-4 Wolves (Premier League)
  • 15 April 2023, Wolves 2-0 Brentford (Premier League)
  • 29 Oktober 2022, Brentford 1-1 Wolves (Premier League)

Prediksi Wolves vs Brentford

Gary O’Neil akan sangat senang saat ini karena dia tidak memiliki kendala cedera ataupun skorsing menuju laga ini, membawanya bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di sini.

Brentford, di sisi lain, masih akan tanpa Yoane Wissa, Saman Ghoddos dan Frank Onyeka yang menjalani tugas negara dan Rico Henry, Bryan Mbeumo, Aaron Hickey dan Kevin Schade yang cedera.

Ini adalah pertandingan pertama sejak manajer Thomas Frank mengakui bahwa Ivan Toney bisa pergi di akhir musim di tengah minat dari sejumlah klub top, dan striker Inggris itu akan termotivasi untuk membuktikan nilainya di sisa musim ini dan meningkatkan daya tariknya.

Ketajamannya tentu saja sangat diharapkan untuk bisa meningkatkan Brentford, yang menang sekali dan kalah tujuh kali dari delapan pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Wolves berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 2-4 di kandang Chelsea dan kami mengharapkan mereka untuk melanjutkan performa impresif mereka di sini. Skor : Wolves 2-1 Brentford.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!