Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Los Blancos Penuh Motivasi Usai Lima Menang Beruntun

Gila Bola – Setelah pertandingan yang luar biasa di Liga Champions pada pertengahan pekan Real Madrid akan menjalani derby sengit melawan rival sekota Atletico Madrid di laga lanjutan La Liga di Santiago Beranbeu pada Minggu (26/2) dini hari WIB.

Real Madrid menunjukkan mengapa mereka adalah raja Liga Champions saat mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol cepat Liverpool untuk kemudian membalas dengan lima gol beruntun saat Vinicius Junior dan Karim Benzema masing-masing mencetak dua gol sementara satu gol lainnya datang dari sundulan Eder Militao.

Sementara di pertandingan La Liga terakhir mereka, pasukan Carlo Ancelotti menang 0-2 atas Osasuna pada akhir pekan untuk membuat mereka menjaga jarak delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen, sementara mereka juga sekarang telah berada dalam lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Atletico Madrid, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu berkat gol tunggal Antoine Griezmann.

Hasil itu membuat pasukan Diego Simeone sekarang telah tanpa kekalahan di empat pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan 3-1 di perempat final Copa del Rey melawan Real Madrid pada 27 Januari lalu, dengan mereka memenangkan tiga dari empat pertandingan tersebut.

Berita Tim Real Madrid

David Alaba dan Mariano Diaz absen karena cedera otot sementara Ferland Mendy mengalami masalah paha dan Aurelien Tchouameni tidak tersedia karena sakit.

Manajer Carlo Ancelotti akan terus mempertahankan formasi 4-3-3 dengan Federico Valverde dan Vinicius Junior akan mendukung Karim Benzema sebagai penyerang sentral.

Lini tengah akan ditempati Luka Modric, Dani Ceballos, dan Eduardo Camavinga, sementara David Alaba, Eder Militao, Antonio Rudiger, dan Dani Carvajal akan terus bermain di depan Thibaut Courtois.

Berita Tim Atletico Madrid

Thomas Lemar absen bagi Atletico Madrid di pertandingan ini karena masalah lutut dan Rodrigo de Paul mengalami cedera paha yang membuatnya absen.

Manajer Diego Simeone menyukai formasi 3-5-2 dengan Reinildo, Stefan Savic, dan Mario Hermoso berdiri sejajar di bek tengah di depan Jan Oblak, sementara Nahuel Molina dan Yannick Carrasco didorong lebih maju.

Marcos Llorente, Koke, dan Pablo Barrios akan bermain di sentral lini tengah, sedangkan Antoine Griezmann dan Alvaro Morata akan terus berduet di lini depan.

Prediksi

Real Madrid memiliki rekor yang luar biasa dalam pertandingan derby mereka melawan Atletico Madrid karena hanya kalah sekali dari 12 pertandingan kandang terbaru mereka melawan rival kota tersebut di semua kompetisi.

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam eham pertandingan terakhir mereka di La Liga, tapi kekalahan terakhir mereka di semua kompetisi terjadi saat melawan Real Madrid di perempat final Copa del Rey saat mereka kalah dengan skor 3-1.

Real Madrid menang dengan skor 1-2 dalam pertemuan pertama mereka di musim ini di Wanda Metropolitano, dan setelah mereka memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kami mendukung pasukan Carlo Ancelotti untuk meraih kemenangan lainnya di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Real Madrid 3-1 Atletico Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!