Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano, Lupakan Kontroversi Vinicius, Fokus Kembali Menang

Gila BolaReal Madrid yang sekali lagi kehilangan posisi mereka di dua besar akan berusaha bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Rayo Vallecano di laga lanjutan La Liga pada Kamis (25/5) dini hari WIB.

Pertandingan melawan tuan rumah Valencia benar-benar menjadi pertandingan yang secara kontroversi dan menguras emosi saat pendukung tuan rumah menghabiskan waktu mereka untuk menyanyikan yel-yel rasisme kepada Vinicius Junior

Kasus itu akhirnya menjadi diskusi hangat di luar lapangan untuk menyuarakan kembali dukungan kepada korban rasisme di mana laporan terbaru menyebutkan bahwa lima wasit VAR di laga tersebut telah diberhentikan setelah pertandingan tersebut setelah keputusan kontroversi untuk mengusir penyerang Brasil yang jadi korban rasisme.

Bagaimanapun, Real Madrid yang menelan kekalahan dengan skor 1-0 di pertandingan tersebut kini harus fokus untuk kembali ke jalur kemenangan dan merebut kembali posisi mereka di dua besar dalam pertandingan kandang mereka melawan Rayo Vallecano, yang saat ini duduk di peringkat ke-11 klasemen dengan 46 poin dari 35 pertandingan yang telah dimainkan.

Tim tamu akan masuk ke pertandingan ini dengan kekalahan 1-2 dari Espanyol pada pertandingan akhir pekan mereka di kandang untuk membuat mereka telah menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan terbaru mereka dan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir di La Liga.

Berita Tim Real Madrid 

Eden Hazard dan Mariano Diaz masih absen bagi Real Madrid karena cedera pergelangan kaki dan paha, sementara Vinicius Junior diskors usai kartu merahnya melawan Valencia.

Berita Tim Rayo Vallecano

Mario Suarez akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing dua pertandingannya untuk Rayo Vallecano, sementara Oscar Valentin kembali dari suspensi. Esteban Saveljich juga bisa diseleksi usai pulih dari cedera.

Prediksi

Real Madrid memiliki rekor pertemuang yang bagus melawan tamu mereka setelah memenangkan 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Rayo Vallecano di semua kompetisi.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Real Madrid umumnya sangat kuat saat bermain di kandang sendiri termasuk memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terbaru mereka, dengan satu-satunya hasil imbang saat melawan Manchester City di Liga Champions.

Rayo Vallecano justru sangat buruk saat bermain di luar kandang mereka setelah menelan lima kekalahan dari enam pertandingan tandang terbaru mereka di La Liga, bahkan mereka kehilangan pemain karena kartu merah di tiga dari enam pertandingan tandang terbaru mereka.

Real Madrid yang kehilangan posisi mereka di dua besar klasemen harus segera kembali ke jalur kemenangan dan melupakan masalah mereka di luar lapangan, meski mereka harus tampil di pertandingan ini tanpa penyerang andalan Vinicius Junior.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Rayo Vallecano