Prediksi Real Mallorca vs Real Madrid, Ancelotti Rotasi Skuad Demi Leg Kedua Liga Champions?

Gila BolaPrediksi Real Mallorca vs Real Madrid. Real Madrid akan berusaha secepat mungkin untuk menyegel gelar Liga Spanyol saat mereka melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Real Mallorca pada Sabtu (13/4) malam WIB.

Masih ada delapan pertandingan untuk dimainkan, jadi perburuan gelar masih jauh dari akhir, tapi dengan keunggulan delapan poin di puncak klasemen, setidaknya Real Madrid tidak akan memiliki tekanan besar.

Bahkan mungkin ada kemungkinan bahwa manajer Carlo Ancelotti akan berjudi dengan sedikit ‘melepas’ pertandingan ini demi tugas yang lebih penting, pertandingan Liga Champions melawan Manchester City yang belum berakhir.

Ini karena di leg pertama, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 3-3 di kandang melawan juara Inggris, yang bahkan harus bermain tanpa Kevin de Bruyne, mempersulit tugas Los Blancos yang kini harus menang di leg kedua di Etihad.

Jadi, dengan pertimbangan untuk membuat para pemain kunci tetap bugar, ada kemungkinan bahwa Carlo Ancelotti akan merotasi skuadnya untuk pertandingan melawan Mallorca ini, meski menang tetap menjadi target utama.

Real Mallorca, sementara itu, saat ini duduk di urutan ke-15 klasemen dengan 31 poin dari 30 pertandingan, masih jauh dari pencapaian mereka di musim lalu di mana mereka finis kesembilan klasemen.

Tapi pasukan Javier Aguirre saat ini tak terkalahkan dan tak kebobolan di dua laga terakhir mereka sejak kekalahan 1-0 dari Barcelona, menang melawan Granada (1-0) dan imbang kontra Valencia (0-0), modal bagus jelang laga kandang sulit melawan Real Madrid.

Head to Head Real Mallorca vs Real Madrid

  • 3 Januari 2024, Real Madrid 1-0 Mallorca (La Liga)
  • 5 Februari 2023, Mallorca 1-0 Real Madrid (La Liga)
  • 11 September 2022, Real Madrid 4-1 Mallorca (La Liga)
  • 14 Maret 2022, Mallorca 0-3 Real Madrid (La Liga)
  • 22 September 2021, Real Madrid 6-1 Mallorca (La Liga)

Prediksi Real Mallorca vs Real Madrid

Jose Copete tidak tersedia bagi tuan rumah karena cedera otot dan kemungkinan akan absen hingga akhir April. Dani Rodriguez dan Toni Lato juga akan absen karena cedera.

Vinicius Junior kembali dari skorsingnya dan akan tersedia untuk pertandingan ini, menyisakan hanya Thibaut Courtois dan David Alaba yang masih akan absen bagi Real Madrid karena cedera.

Ada pertanyaan besar apakan Carlo Ancelotti akan merotasi skuadnya di laga ini demi pertandingan melawan Manchester City pada pertengahan pekan setelah hasil imbang 3-3 yang mengecewakan di kandang di leg pertama.

Bagaimanapun, Real Madrid tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol yang membawa mereka saat ini unggul delapan poin di puncak klasemen.

Mallorca telah mengejutkan banyak pihak dengan eksploitasi mereka musim ini, dan jika Carlo Ancelotti memutuskan untuk merotasi skuad, bukan tidak mungkin ada hasil mengejutkan yang bisa didapatkan tuan rumah. Skor : Real Mallorca 1-2 Real Madrid.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!