Prediksi Cadiz vs Barcelona, Blaugrana Mode Xavi Mundur Masih Belum Terkalahkan, Berlanjut?

Gila BolaPrediksi Cadiz vs Barcelona. Setelah performa luar biasa di Liga Champions, Barcelona akan melanjutkan usaha mereka untuk mengejar Madrid di puncak klasemen saat bertandang ke markas Cadiz pada Minggu (14/4) dini hari WIB.

Barcelona benar-benar berada dalam performa luar biasa sejak Xavi mengumumkan pengunduran dirinya pada akhir Januari lalu usai kekalahan 3-5 di kandang dari Villarreal pada 28 Januari.

Sejak itu mereka tak terkalahkan di semua kompetisi, hasil yang membawa mereka sekarang telah naik ke urutan kedua klasemen dan menggusur Girona serta delapan poin dari Madrid di puncak klasemen.

Dalam 12 pertandingan tanpa kekalahan itu termasuk performa luar biasa mereka di pertengahan pekan dalam kemenangan 2-3 atas PSG di Liga Champions, yang akan semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka di sisa musim ini.

Cadiz akan menjadi lawan mereka dalam perjalanan Blaugrana untuk menjaga harapan gelar La Liga musim ini dan ini mungkin tidak akan menjadi tugas mudah bagi raksasa Catalan.

Ini karena Cadiz telah memenangkan dua laga kandang terbaru mereka dan tak terkalahkan di tiga laga kandang terakhir, meski mereka tetap berada di urutan ke-18 klasemen dan masih tiga poin dari zona aman.

Head to Head Cadiz vs Barcelona

  • 20 Agustus 2023, Barcelona 2-0 Cadiz (La Liga)
  • 19 Februari 2023, Barcelona 2-0 Cadiz (La Liga)
  • 10 September 2022, Cadiz 0-4 Barcelona (La Liga)
  • 18 April 2022, Barcelona 0-1 Cadiz (La Liga)
  • 23 September 2021, Cadiz 0-0 Barcelona (La Liga)

Prediksi Cadiz vs Barcelona

Kedua tim akan sama-sama kehilangan lima pemain menuju pertandingan ini, dengan Barcelona memiliki tiga pemain yang diskors yaitu Robert Lewandowski, Inigo Martinez dan Joao Cancelo.

Kabar baiknya bahwa Ferran Torres dan Marcos Alonso telah fit dan bisa bermain di sini, memberi manajer Xavi Hernandez lebih banyak opsi untuk menurunkan taktik terbaiknya di pertandingan ini.

Barcelona menunjukkan ketahanan pertahanan yang sangat mengesankan belakangan ini, mencatatkan clean sheet di lima pertandingan terakhir mereka di La Liga, selain juga clean sheet di empat dari lima pertemuan terbaru kontra Cadiz.

Barcelona mungkin akan sedikit kelelahan setelah pertarungan di Liga Champions, sementara Xavi juga mungkin akan sedikit tertarik untuk merotasi skuadnya jelang laga leg kedua pada tengah pekan mendatang.

Bagaimanapun, Barcelona mode Xavi mundur akhir musim telah luar biasa dan belum terkalahkan di semua kompetisi. Meski akan tanpa Lewandowski dan Cancelo yang diskors, mereka tetap diunggulkan untuk menang. Skor : Cadiz 0-1 Barcelona.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!