Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Los Blancos Tak Pernah Kalah di 26 Laga La Liga

Gila BolaPrediksi Real Sociedad vs Real Madrid. Real Madrid akan berusaha selangkah lebih dekat ke gelar juara La Liga saat mereka bertandang ke markas Real Sociedad pada Sabtu (27/4) dini hari WIB di Stadion Anoeta.

Satu pekan lalu menjadi pekan yang sangat menyenangkan bagi Real Madrid, yang dimulai dengan kemenangan adu penalti atas Manchester City di babak perempat final Liga Champions.

Itu masih ditambah dengan tersingkirnya dua rival mereka dari turnamen yang sama, dengan rival sekota Atletico Madrid didepak Borussia Dortmund sementara rival sengit Barcelona dihantam PSG 1-4 di Camp Nou.

Pekan bagi Madrid terasa semakin menyenangkan setelah dalam pertandingan El Clasico yang bergengsi pada akhir pekan di La Liga, mereka berhasil menang 3-2 atas Barcelona di Bernabeu.

Kemenangan semakin terasa manis karena mereka dua kali bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan dramatis menit akhir melalui gol Jude Bellingham, meski ada kontroversi soal sah tidaknya gol Lamine Yamal karena tidak adanya teknologi garis gawang.

Sekarang, dengan keunggulan 11 poin di puncak klasemen, tampaknya hanya soal waktu bagi Real Madrid untuk mengklaim gelar La Liga mereka, dan akan mereka dekati dalam pertandingan tandang melawan Sociedad.

Tuan rumah, sementara itu, telah tampil bagus sejak kekalahan mereka di babak 16 besar Liga Champions dari Paris Saint-Germain, dengan mereka telah tanpa kekalahan dari lima pertandingan.

Dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang, Real Sociedad terus berusaha mengamankan satu tiket ke sepak bola Eropa musim depan, duduk di urutan keenam klasemen dengan 51 angka dari 32 laga.

Head to Head Real Sociedad vs Real Madrid

  • 17 September 2023, Real Madrid 2-1 Real Sociedad (La Liga)
  • 2 Mei 2023, Real Sociedad 2-0 Real Madrid (La Liga)
  • 29 Januari 2023, Real Madrid 0-0 Real Sociedad (La Liga)
  • 5 Maret 2022, Real Madrid 4-1 Real Sociedad (La Liga)
  • 4 Desember 2021, Real Sociedad 0-2 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid

Mantan Madrid, Alvaro Odriozola, kemungkinan akan starter di sini bagi Sociedad karena cederanya Hamari Traore. Namun tuan rumah akan menyambut kembalinya Igor Zubeldia dan Martin Zubimendi dari skorsing.

Carlo Ancelotti kemungkinan akan terus menurunkan kekuatan terbaik demi memberikan garansi cepat juara La Liga, sehingga mereka selanjutnya bisa fokus sepenuhnya pada laga Liga Champions.

Ini artinya bahwa Vinicius, yang tampil mengesankan melawan Barcelona meski sempat cedera saat melawan Manchester City, akan terus tampil bersama Rodrygo dan Jude Bellingham dalam serangan.

Real Madrid sudah lama sekali tidak pernah kalah di liga domestik dengan mereka sekarang tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Ini diperkirakan akan menjadi duel yang menghibur di antara kedua tim. Real Sociedad hanya menang sekali dari enam laga kandang terakhir, dan dengan Madrid memenangi empat dari enam laga tandang terbaru, tim tamu lebih diunggulkan, tapi hasil imbang adalah kemungkinan besar. Skor : Real Sociedad 2-2 Real Madrid.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!