Real Madrid Bakal Kebobolan Gol Cepat Malam Ini

Gilabola.comReal Madrid akan kemasukan gol cepat dalam pertandingan LaLiga malam ini. Itu jika tren atau kecenderungan dalam lima laga terakhir bisa dipercaya.

Getafe akan menjamu kedatangan pasukan Carlo Ancelotti dalam pertandingan Liga Spanyol yang akan dimulai pukul 03.00 WIB pada Jumat dinihari (2/2) ini. Empat dari lima laga terbaru berujung bagi kemenangan Los Blancos.

Namun dalam dua dari lima pertemuan itu, dua kali Los Merengues kemasukan gol cepat. Ini tipikal permainan khas Pepe Bordalas, pelatih Getafe.

Laga Terakhir Real Madrid Kebobolan Gol Menit 11

Pada pertemuan terakhir di Santiago Bernabeu, 2 September 2023 lalu, gawang Kepa Arrizabalaga kemasukan gol cepat menit ke-11.

Tahu gak siapa penjebol gawang Madrid itu? Borja Mayoral yang dahulu sekali pernah membela jersey putih ibukota Madrid itu.

Antara tahun 2015 sampai 2021, ia beberapa kali keluar masuk skuad utama, dipinjamkan ke Wolfsburg, Levante, AS Roma dan Getafe sebelum permanen di klubnya yang sekarang.

Tiga pertemuan sebelum itu Getafe gagal menjebol gawang tim putih. Namun dalam satu-satunya kemenangan tim berjuluk Azulones tersebut, yang terjadi pada 2 Januari 2022, mereka berhasil mencetak gol, tahu pada menit keberapa? Menit 9.

Jadi, sudah akan menjadi pola tim berbasis di Estadio Coliseum itu untuk menahan diri sedikit, menunggu Real Madrid membuka pertahanannya dengan maju menyerang, sebelum mencuri serangan balik dan gol!

Itu sudah terjadi dua kali pada dua dari lima head-to-head terbaru kedua tim dan akan sekali lagi dicoba oleh Pepe Bordalas malam ini.

Posisi Real Madrid dan Getafe di Klasemen Liga Spanyol

Skuad Carlo Ancelotti itu kini menempati posisi kedua klasemen sementara LaLiga dengan nilai 54, satu posisi dan satu poin di bawah Girona, sang tim kejutan.

Tim putih berambisi untuk mengambil alih puncak pimpinan klasemen dan akan mengincar tiga poin di Coliseum. Sebuah kemenangan akan memberi Los Blancos 57 poin.

Sebaliknya, Getafe berad di urutan 10 klasemen sementara dan sebuah kemenangan akan membuat mereka melewati Las Palmas di urutan kesembilan klasemen, dan bahkan juga Valencia di ranking kedelapan. Total perolehan poin mereka akan menjadi 32 poin. Selengkapnya untuk posisi mereka itu:

  • Posisi 7 Real Betis nilai 34, selisih gol +1
  • Posisi 8 Valencia, 32, +1
  • Posisi 9 Las Palmas, 31, +3
  • Posisi 10 Getafe, 29, 0

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!