Prediksi Liga Jerman: Borussia Dortmund Incar Empat Kemenangan Beruntun di Tahun 2024

Gilabola.comPrediksi Heidenheim vs Borussia Dortmund. Borussia Dortmund akan berusaha melanjutkan tren positif mereka di tahun baru saat bertandang ke markas Heidenheim di laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu (3/2) dini hari WIB.

Tahun 2024 benar-benar menjadi awal tahun yang positif bagi Borussia Dortmund, tidak hanya berkat performa mereka yang luar biasa, tapi juga penurunan kinerja RB Leipzig yang membawa mereka kembali ke empat besar.

Terbaru, hattrick Niklas Fullkrug membawa mereka meraih kemenangan 3-1 atas Bochum, memberi mereka tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan mereka di tahun baru 2024 ini.

Bahkan Borussia Dortmund mencetak 13 gol selama periode tersebut dan hanya kebobolan satu gol, dan dengan kemunduran RB Leipzig, kini pasukan Edin Terzic berhasil kembali ke empat besar klasemen dan hanya satu poin dari peringkat ketiga.

Sekarang, mereka akan berusaha melanjutkannya saat bertandang ke markas Heidenheim, debutan Bundesliga yang telah cukup mengesankan sejauh ini dengan berada di peringkat ke-10 klasemen.

Namun mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan hasil menarik di mana semua tiga pertandingan mereka di tahun 2024 berakhir dengan skor imbang 1-1 melawan FC Koln, Wolfsburg, dan Hoffenheim.

Prediksi Heidenheim vs Borussia Dortmund

Dengan ini adalah penampilan perdana Heidenheim di Bundesliga, hanya ada satu pertemuan kompetitif antara keduanya sejauh ini, yaitu pertemuan pertama mereka musiim ini yang berakhir imbang 2-2 di Signal Iduna Park pada September.

Borussia Dortmund jelas akan masuk ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi usai mencetak minimal tiga gol di tiga pertandingan terakhir mereka dan selalu memenangkan semua tiga pertandingan tersebut.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Hanya saja Dortmund punya kendala beberapa pemain absen karena Gregor Kobel, Marco Reus dan Julian Brandt semuanya sedang sakit, sementara Sébastien Haller masih di AFCOn, dan Jadon Sancho mengalami masalah adduktor.

Heidenheim justru tak punya masalah baru selain Elidon Qenaj dan Thomas Keller yang menderita cedera ACL jangka panjang, sedangkan Marvin Pieringer kembali dari skorsing.

Heidenheim umumnya punya penampilan kuat saat bermain di kandang, tak terkalahkan di lima laga kandang terakhir dengan tiga kemenangan, tapi Dortmund juga memenangkan dua laga tandang terakhir mereka.

Pertemuan sebelumnya berakhir imbang dan dengan Dortmund juga terkendala beberapa pemain absen, hasil seri lainnya bisa terjadi di sini. Skor : Heidenheim 1-1 Borussia Dortmund.