Real Madrid Menang Berkat Dua Gol Pemain Pinjaman

Gilabola.com – Harapan Real Madrid kebobolan lebih dulu dalam skenario gol cepat tidak terjadi malam ini. Sebaliknya satu pemain pinjaman mencetak gol saat pertandingan di Getafe ini belum lagi berusia 14 menit.

Joselu, pemain pinjaman asal Espanyol, melesakkan dua gol Los Blancos dalam laga Liga Spanyol yang usai Jumat dinihari (2/2). Satu kali di awal paruh pertama, satu di awal babak kedua. Skor akhir tidak berubah, tetap 0-2 bagi kemenangan skuad Carlo Ancelotti.

Getafe sebenarnya memiliki modal bagus menghadapi tim ibukota ini dengan mereka melesakkan gol-gol cepat dalam dua dari lima perjumpaan terkininya.

Tetapi hal itu tidak terjadi malam ini. Tim tamu menguasai jalannya pertandingan meskipun tidak telak, mendominasi bola mendekati 60 persen, melepaskan sembilan kali percobaan gol dan enam di antaranya tepat sasaran.

Getafe lebih agresif dengan tujuh shots on target, tapi tak satu pun berhasil diubah menjadi gol.

Sebagai akibatnya klub putih itu mengambil alih kembali puncak klasemen LaLiga dalam balapan siapa lebih unggul ke akhir musim kontra Girona.

Posisi Bagian Atas Klasemen Liga Spanyol

  1. Real Madrid sudah bermain 22 kali, nilai 57
  2. Girona juga 22, 55
  3. Atletico 22, 47
  4. Barcelona 22, 47
  5. Athletic Bilbao 22, 42

Seperti bisa kamu lihat, Gironistes dan Los Merengues terpisah cukup jauh dari Atletico dan Barcelona di urutan berikutnya. Ada kesenjangan delapan poin antara dua tim itu dengan Girona di urutan kedua.

Itu sebabnya bisa kita katakan, Liga Spanyol musim ini menjelang memasuki sepertiga akhir musim, seperti perlombaan dua tim saja.

Joselu Sudah 15 Gol Musim Ini

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sang pemain pinjaman dari Espanyol itu sudah mencetak 15 gol musim ini bagi Real Madrid di semua kompetisi. Rinciannya sebagai berikut:

  • 9 gol di ajang LaLiga
  • 3 gol di Liga Champions
  • 1 gol di Supercopa de Espana
  • 2 gol di Copa del Rey

Selain itu ia masih mencatatkan dua assist bagi klubnya. Bahkan jika ditambah dengan produktifitasnya bagi timnas Spanyol, total ada 20 gol semusim ini, yang baru saja melewati setengah periodenya.