Real Madrid dan City Bahas Pertukaran Rodrygo dan Bernardo Silva Untuk Hindari Aturan FFP

Gila Bola – Raksasa La Liga Real Madrid mungkin terbuka untuk kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Rodrygo Goes dan Bernardo Silva dari Manchester City untuk membantu mereka menghindari peraturan FFP.

Berdasarkan laporan dari Defensa Central, situasi ini mencuat setelah komentar Rodrygo Goes yang meragukan masa depannya di klub Spanyol tersebut sebelum final Liga Champions.

Pernyataan Rodrygo sebelum laga final Liga Champions melawan Borussia Dortmund menimbulkan keributan, karena mengisyaratkan ketidakpastian masa depannya di Real Madrid.

Meskipun tim berhasil meraih kemenangan 2-0 dan mendapatkan gelar Eropa ke-15, pernyataan pemain sayap asal Brasil itu memicu pertanyaan dari para penggemar mengenai komitmennya terhadap klub.

Situasi semakin menarik perhatian setelah muncul kabar bahwa Manchester City berencana merekrut Rodrygo. Manajer City, Pep Guardiola, dilaporkan tertarik untuk membawa Rodrygo ke timnya.

Kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid, plus bintang 17 tahun Brasil Endrick, musim depan bisa membatasi waktu bermain Rodrygo, sehingga membuatnya menjadi target menarik bagi City.

Manchester City menghadapi tekanan dari UEFA dan Premier League karena dugaan pelanggaran aturan keuangan, sehingga klub tersebut sedang mempertimbangkan opsi pertukaran pemain yang melibatkan Bernardo Silva dan tambahan uang sebesar Rp 791 Milyar. Tawaran ini menunjukkan keseriusan City untuk mengamankan jasa Rodrygo.

Pemain Brasil itu maupun presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menegaskan bahwa mereka tidak ingin berpisah. Namun, kesepakatan pertukaran yang melibatkan pemain terkenal seperti Bernardo Silva bisa jadi menggoyahkan pendirian mereka.

Meskipun ide pertukaran ini masih dalam tahap awal, hal ini telah memicu minat yang signifikan. Manchester City sangat menghargai Bernardo Silva, dan tambahan Rp 791 Milyar dalam kesepakatan ini menunjukkan niat serius mereka untuk mengakuisisi Rodrygo.

Endrick: Masa Depan Cerah di Real Madrid

Sementara itu, pemain baru Real Madrid, Endrick, berbicara tentang harapannya untuk menghabiskan seluruh karirnya di klub Spanyol tersebut. Dalam wawancara dengan RTVE yang dikutip oleh AS, Endrick, yang menandatangani kontrak dengan Real Madrid dari Palmeiras pada Desember 2022, mengungkapkan keinginannya untuk tinggal di Madrid seumur hidupnya.

Endrick, yang saat ini berusia 17 tahun, masih bermain di Brasil karena peraturan usia, dan baru akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Meskipun belum resmi bergabung, penyerang muda ini sudah mencuri perhatian saat tampil di Santiago Bernabeu dalam laga persahabatan antara Brasil dan Spanyol pada Maret lalu.

Endrick sangat antusias untuk segera bergabung dengan rekan satu tim barunya di Real Madrid. Dia menyatakan keinginannya untuk membuat kisah indah bersama klub dan berharap bisa tinggal di Madrid seumur hidupnya. Kedatangannya akan bertepatan dengan penandatanganan Kylian Mbappe, yang juga akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!