Real Madrid Dapatkan Tiga Nama Kandidat Untuk Gantikan Toni Kroos

Real Madrid dikabarkan telah mendapatkan tiga nama pemain sebagai calon pengganti gelandang Toni Kroos.

Toni Kroos, pemain Real Madrid yang telah berusia 34 tahun itu mengumumkan di awal pekan bahwa ia akan meninggalkan Los Blancos dan pensiun dari sepak bola setelah mewakili Jerman di Euro 2024 musim panas ini.

Kroos, telah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di generasinya, ia telah menghabiskan 10 musim terakhir di Real Madrid, mencatatkan lebih dari 460 penampilan dan memenangkan total 22 trofi.

Pemain asal Jerman dengan 108 caps bersama timnas Jerman ini membantu tim asuhan Carlo Ancelotti memenangkan gelar La Liga musim ini dan berharap untuk mengakhiri waktunya di klub dengan raihan tinggi dengan mengangkat trofi Liga Champions kelimanya ketika mereka berhadapan dengan Borussia Dortmund di final pada 3 Juni nanti.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas, Kroos percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk gantung sepatu, memaksa Real Madrid untuk terjun ke bursa transfer untuk mencari pengganti.

Kimmich, Barella, Veerman Masuk Radar Real Madrid

Diberitakan oleh FootballTransfers, Real Madrid telah menargetkan Joshua Kimmich dari Bayern Munchen, Nicolo Barella dari Inter Milan dan Joey Veerman dari PSV Eindhoven sebagai tiga gelandang potensial untuk menggantikan posisi Toni Kroos musim panas ini.

Kimmich diperkirakan akan mencari klub baru musim panas ini setelah menghabiskan hampir satu dekade di Bayern Munchen, mencatatkan 390 penampilan dan memenangkan 20 trofi, termasuk delapan gelar Bundesliga.

Pemain berusia 29 tahun yang serba bisa ini, yang bisa bermain di lini tengah atau bek kanan, akan segera memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Premier termasuk Manchester City, Liverpool dan Arsenal.

Kemungkinan pindah ke kasta tertinggi Inggris juga telah dipertimbangkan untuk bintang Inter Barella, yang merupakan sosok kunci di tim Nerazzurri yang telah melaju ke gelar Serie A musim ini, yang saat ini unggul 19 poin di puncak klasemen dengan sisa satu pertandingan.

Gelandang box-to-box ini telah mencatatkan 234 penampilan di semua kompetisi untuk Inter selama lima musim terakhir, dan Real Madrid bisa menghadapi masalah untuk membujuk pemain internasional Italia itu meninggalkan San Siro karena ia diduga berencana untuk memperpanjang kontraknya di luar 2026.

Performa Veerman Menarik Perhatian Real Madrid

Sementara itu, gelandang PSV Veerman telah meningkatkan performanya ke level baru sejak bergabung dengan klub dari Heerenveen pada 2022 dan tampil sangat baik di musim 2023-24.

Bahkan, pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak lima gol dan memberikan 16 assist terbanyak di Eredivisie dalam 29 penampilan liga dan menjadi pemain kunci dalam musim peraih gelar juara klub tersebut.

Veerman telah dipanggil ke skuad sementara Belanda untuk Euro 2024, dan pelatih Ronald Koeman telah menyatakan bahwa ia ingin melihat sang gelandang bermain di level yang lebih tinggi.

PSV akan berusaha mempertahankan Veerman, yang masih memiliki sisa kontrak lebih dari dua tahun di Philips Stadion.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!