Real Madrid Incar Phil Foden, Alphonso Davies Makin Dekat, Update Kylian Mbappe

Gila BolaReal Madrid saat ini bersiap untuk melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (7/3) dini hari WIB melawan RB Leipzig di Santiago Bernabeu.

Ada sedikit kekecewaan bagi Real Madrid memasuki pertandingan ini setelah mereka secara kontroversi digagalkan untuk mendapatkan gol kemenangan melawan Valencia di akhir pekan di La Liga.

Sementara itu, ada beberapa pembaruan seputar berita transfer mereka jelang jendela transfer musim panas mendatang yang kami beritakan dari berbagai sumber :

Minari Phil Foden

Berita transfer paling mengejutkan datang dari Defensa Central yang mengklaim bahwa Real Madrid tertarik untuk bisa mengontrak bintang Manchester City, Phil Foden, di jendela transfer mendatang.

Gelandang berusia 23 tahun itu baru-baru ini dipuji Pep Guardiola sebagai pemain terbaik di Premier League usai mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 City atas Manchester United di derby Manchester pada akhir pekan.

Kepala pemandu bakat Juni Carafat diberitakan memimpin keinginan Real Madrid untuk mengontrak Phil Foden, dan sementara peluang transfer saat ini sulit, tapi bukan tidak mungkin dia akan tertarik untuk bermain dengan rekan senegaranya, Jude Bellingham, di Bernabeu.

Alphonso Davies Mendekat

Sementara itu, Cadena Ser memberitakan bahwa Real Madrid hampir menyegel transfer bek kanan Bayern Munchen, Alphonso Davies, yang telah banyak dikaitkan dengan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Kontrak pemain internasional Kanada itu di Allianz Arena hanya tersisa kurang dari satu tahun setengah dan kabarnya bahwa pembicaraan kontrak barunya dengan raksasa Bavaria mengalami kemacetan.

Real Madrid telah menjadikan Alphonso Davies sebagai salah satu target transfer utama untuk jendela transfer musim panas mendatang dan Bayern Munchen kabarnya siap menjualnya senilai Rp 856 Milyar.

Update Kylian Mbappe

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Paris Saint-Germain telah mempersiapkan hidup tanpa Kylian Mbappe, yang disebut-sebut berada di ambang kepindahannya ke Real Madrid secara bebas transfer.

Dalam kolomnya untuk Caughtoffside, pakar transfer Italia itu menjelaskan bahwa sementara belum ada yang selesai pada tahap ini, tapi negoisasi sedang menuju ke akhir kesepakatan.

Fabrizio Romano kemudian mengkonfirmasi bahwa sementara kepindahan Kylian Mbappe ke Madrid hanya menunggu waktu, PSG sudah terlihat mulai mengambil strategi berbeda untuk mempersiapkan hidup mereka tanpa penyerang Prancis dan mencoba hal-hal baru.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!