Real Madrid Panggil Bek Muda Berlatih Bersama Jelang Menjamu Gironistes

Gila BolaBerita Transfer Real Madrid panggil bek muda berlatih bersama tim utama jelang pertandingan La Liga melawan Girona di Bernabeu, Minggu (11/2).

Krisis menjadi induk dari kesempatan ini jika pemain itu benar-benar memanfaatkannya dengan baik. Real Madrid – yang tengah alami masalah di jantung pertahanan mereka, juga berharap lakukan hal sama.

Jelang pertandingan penting – dan berpeluang menjadi penentu gelar, melawan Girona, Los Blancos malah alami kondisi mengkhawatirkan: tak ada bek tengah yang tersedia untuk dimainkan.

Sementara Eder Militao dan David Alaba tengah masuki fase berbeda dalam proses pemulihan cedera ACL mereka,  Antonio Rudiger dan Nacho Fernandez juga diragukan ketersediaannya akibat cedera yang ‘hanya’ mengharuskan mereka rehat sejenak.

Diungkapkan Madrid Universal yang melansir kabar terbaru Rodra, Carlo Ancelotti tetap menghidupkan kemungkinan untuk memanggil dan mainkan pemain muda di laga ini.

Ini Bek Muda Real Madrid yang Berpeluang Dimainkan Ancelotti

Melalui kesulitan yang dihadapi timnya saat ini, Ancelotti temukan makna bagaimana memanfaatkan kondisi tersebut untuk menjadi peluang dan kemungkinan turunkan pemain muda berbakat di sebuah laga yang lebih besar.

Jacobo Ramon – bintang lini belakang tim Juvenil A – saat ini tengah berlatih bersama tim utama jelang partai lanjutan La Liga melawan Girona pada akhir pekan, dan berpeluang mendapat kesempatan untuk bermain di laga itu.

Ramon diketahui sebagai salah satu pemain akademi berperigkat tinggi, dan dinilai bisa menjadi salah satu pemain yang akan bersinar di tim utama bertahun-tahun mendatang.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Walau memberi Ramon posisi starter bek tengah akan jadi pilihan yang pas – karena ia menjadi pemain pengganti yang diinginkan, tapi pengalamannya dipertanyakan mengingat beratnya pertandingan melawan sesama tim papan atas penantang gelar ini.

Pertahanan Real Madrid Tetap Dikawal Pemain Senior

Karena itulah, Ancelotti kemungkinan besar lanjut dengan Daniel Carvajal dan Aurelien Tchouameni sebagai dua bek tengah andalannya di dua laga tersebut, sementara Lucas Vazquez dan Ferland Mendy akan mengisi posisi bek sayap.

Di samping itu, Rudiger punya peluang pulih tepat waktu jelang laga melawan Girona, walaupun tipis.

Lalu, Ramon, dia berpeluang mendapat menit bermain dari bangku cadangan seiring berjalannya laga, dan berdasarkan situasi di lapangan. Meski demikian tak diabaikan kemungkinan ia mendapat kesempatan debutnya akhir pekan ini.