Real Madrid Siap Dengarkan Tawaran Untuk Bintang Brasil Mereka Berusia 22 Tahun

Gila BolaReal Madrid dikabarkan akan mendengarkan tawaran untuk pemain muda berbakat asal Brasil, Reinier. Laporan dari AS mengungkapkan bahwa Los Blancos siap mempertimbangkan penawaran untuk pemain yang dibeli dengan nilai tinggi tersebut.

Reinier, yang sebelumnya dipandang lebih potensial dibandingkan dua bintang muda Brasil lainnya di Real Madrid, Vinicius Jr. dan Rodrygo, sempat menjadi harapan besar sejak direkrut dari Flamengo.

Presiden klub, Florentino Perez, tidak ragu untuk mengeluarkan dana sebesar Rp 528 Milyar untuk mengamankan jasanya. Perez bahkan berhasil mengalahkan persaingan ketat dari klub-klub besar seperti Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Paris Saint-Germain demi mendapatkan tanda tangan Reinier, sebagaimana pernah dilakukan saat mendatangkan Vinicius dan Rodrygo.

Meski Vinicius dan Rodrygo telah membuktikan diri dengan kontribusi signifikan, termasuk meraih gelar Liga Champions dua kali dan menjadi kandidat utama untuk penghargaan Ballon d’Or, Reinier belum menunjukkan perkembangan yang diharapkan.

Reinier belum pernah tampil di tim utama Real Madrid

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2020, Reinier telah menjalani masa pinjaman di beberapa klub untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak dan pengalaman, namun hasilnya belum memuaskan.

Reinier pertama kali dipinjamkan ke Borussia Dortmund, salah satu klub terbaik di dunia yang dikenal mampu mengembangkan talenta muda. Namun, dia gagal menemukan performa terbaiknya di Bundesliga.

Pinjaman berikutnya ke Girona di Spanyol juga tidak membuahkan hasil yang memuaskan dengan hanya dua gol dan satu assist dalam 18 penampilan. Terakhir, dia dipinjamkan ke Frosinone, klub kecil di Italia.

Meski sempat memberikan dampak instan dengan mencetak gol pada debutnya melawan Hellas Verona serta memberikan dua assist dalam beberapa pertandingan berikutnya, cedera otot menghambat kemajuannya.

Secara keseluruhan, Reinier hanya mampu mencetak satu gol dalam 1.107 menit bermain untuk Frosinone, sementara klub tersebut akhirnya terdegradasi dari Serie A setelah kalah satu poin dari Empoli di peringkat ke-17.

Dalam wawancara dengan AS di Italia, pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa dia masih memiliki mimpi untuk bersinar di Real Madrid dan memberikan pengaruh di Santiago Bernabeu.

Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir pada pertengahan 2026 mendatang, waktu semakin mendesak bagi raksasa ibukota Spanyol untuk membuat keputusan mengenai masa depannya.

Klub kini dikabarkan siap mendengarkan tawaran untuk Reinier, dengan harapan dapat mengurangi kerugian atau bahkan meraih sedikit keuntungan dari investasi awal mereka.

Dengan situasi yang ada, masa depan Reinier di Real Madrid masih belum pasti dan akan sangat bergantung pada tawaran yang masuk dan keputusan strategis dari manajemen klub.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!