Real Madrid Tolak Tawaran 1,3 Trilyun dari Klub Top Inggris Untuk Gelandang Ini

Real Madrid dikabarkan telah menolak tawaran besar yang diajukan oleh salah satu klub top Premier League mencapai Rp 1,33 Trilyun untuk gelandang mereka Federico Valverde, menurut laporan.

Tidak disebutkan nama klub yang dimaksud, tapi Mundo Deportivo memberitakan bahwa datang tawaran dari klub top Inggris yang sangat tertarik untuk bisa mendapatkan gelandang internasional Uruguay itu, sayangnya bahwa tawaran mereka ditolak oleh raksasa ibukota Spanyol.

Bahkan klub Premier League itu dikatakan bersedia menghabiskan uang mencapai Rp 1,33 Trilyun untuk Federico Valverde, tapi Real Madrid bertekad untuk tetap mempertahankan bintang mereka dan menegaskan bahwa dia tidak untuk dijual.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Meski tidak disebutkan namanya, tapi ada dugaan bahwa klub yang dimaksud mungkin saja Liverpool, klub Premier League yang telah banyak dikaitkan dengan jasanya di masa lalu dan Jurgen Klopp saat ini juga sedang membutuhkan gelandang baru usai banyaknya kritikan atas lini tengah timnya usai hasil buruk mereka di musim baru Liga Inggris.

Sementara itu, Real Madrid tentu saja tidak tertarik pada penjualan terlebih karena mereka baru saja melepas salah satu gelandang kunci mereka Casemiro yang berusia 30 tahun ke Manchester United senilai Rp 900 Milyar plus bonus sekitar Rp 150 Milyar.

Dengan Luka Modric dan Toni Kroos sudah menua, Federico Valverde tentu saja merupakan harapan masa depan Los Blancos bersama dengan duo rekrutan di dua jendela transfer musim panas terakhir, Edouardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni.

Manajer Carlo Ancelotti juga sangat senang memainkan pemain internasional Uruguay itu sebagai salah satu dari trio penyerang bersama Karim Benzema dan Vinicius Junior ketimbang penyerang sayap asli macam Marco Asensio, Eden Hazard, dan Rodrygo Goes.

BANDARTOGEL77