Rincian Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid: Tanggal Pengumuman, Detail Kontrak, dan Lainnya

Gila BolaReal Madrid tengah bersiap untuk mengumumkan transfer superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dalam waktu dekat. Transfer ini akan menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah sepak bola, dengan Mbappe diharapkan segera bergabung dengan Los Blancos setelah beberapa spekulasi dan negosiasi panjang.

Kepastian mengenai kedatangan Mbappe ke Real Madrid sudah semakin dekat. Berdasarkan informasi yang tersedia, pengumuman resmi mengenai transfer ini diharapkan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Klub raksasa Spanyol ini kemungkinan akan mengumumkan kesepakatan tersebut hari ini atau besok, sebelum pertandingan pemanasan timnas Prancis melawan timnas Luksemburg pada Euro 2024.

Jika ada hambatan, maka pengumuman tersebut diprediksi akan dilakukan paling lambat pada Kamis, dengan pihak Real Madrid maupun Mbappe masih menjaga kerahasiaan mengenai detail transfer ini.

Florentino Perez, Presiden Real Madrid, telah menegaskan bahwa tidak akan ada pengumuman apapun sebelum final Liga Champions. Hal ini bertujuan untuk memastikan fokus tim tetap pada kompetisi tersebut.

Mbappe juga memilih untuk tidak berkomentar di media sosial mengenai kemungkinan kepindahannya ke Madrid, menjaga profesionalismenya hingga momen yang tepat untuk mengumumkan kepindahan tersebut.

Meskipun tanggal pastinya belum dikonfirmasi, perkenalan resmi Mbappe sebagai pemain Real Madrid kemungkinan akan berlangsung setelah Euro 2024, dengan tanggal tentatif antara 15 atau 16 Juli, menurut berita dari AS.

Rencana tersebut termasuk penampilan di Santiago Bernabeu, yang akan dibuka untuk umum, meniru presentasi megah beberapa pemain “gal├ícticos” sebelumnya seperti Zinedine Zidane, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Dalam hal gaji, Mbappe akan menerima bayaran sebesar Rp 264 Milyar per musim dan mendapatkan 80 persen hak citranya. Meskipun bonus transfer yang akan diterima Mbappe belum diungkapkan, jelas bahwa Madrid tidak perlu membayar satu sen pun kepada PSG untuk transfer ini, mengingat status bebas transfer sang pemain.

Kedatangan Mbappe di Real Madrid dipastikan akan menarik perhatian global. Presentasi pemain berusia 25 tahun ini di Santiago Bernabeu diprediksi akan menarik ribuan fans, seperti yang terjadi pada presentasi bintang-bintang besar sebelumnya.

Misalnya, Cristiano Ronaldo disambut oleh 85.000 fans saat diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid, dan diharapkan kehadiran Mbappe akan menarik jumlah yang sama atau bahkan lebih banyak fans.

Kedatangan Mbappe tidak hanya akan memperkuat skuad Real Madrid secara signifikan, tetapi juga menandai era baru di klub tersebut. Dengan Santiago Bernabeu yang baru direnovasi, Madrid siap memulai musim yang lebih menjanjikan dengan Mbappe sebagai ujung tombak serangan mereka.

Penyerang Prancis, yang telah menandatangani semua dokumen yang diperlukan untuk menjadi pemain Los Blancos, akan segera mengubah wajah klub tersebut dengan kehadirannya di lapangan.

Real Madrid berencana menggelar perkenalan Mbappe setelah turnamen Euro 2024 berakhir, memastikan bahwa fokus penuh dapat diberikan pada pengenalan megabintang ini kepada dunia.

Para fans Los Blancos tidak perlu menunggu lama lagi untuk melihat bintang baru mereka beraksi di Santiago Bernabeu, membawa harapan baru dan ambisi besar untuk musim-musim mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!