Rugi Betul Pemain Prancis Ini, Punya Kesempatan ke Barcelona, Malah Cuma Gabung Madrid

Gila Bola – Alih-alih bermain untuk Real Madrid, gelandang Aurelien Tchouameni sebenarnya punya kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona saat Cesc Fabregas dikabarkan pernah merekomendasikan raksasa Catalan untuk merekrut mantan rekannya di AS Monaco itu.

Pemain internasional Prancis berusia 22 tahun telah menyelesaikan kesepakatan transfer ke ibukota Spanyol dalam kesepakatan senilai hampir Rp 1,4 Trilyun, dengan dia dikontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu hingga Juni 2028 mendatang. Dia adalah hanya salah satu dari dua rekrutan Carlo Ancelotti di musim panas ini bersama eks bek Chelsea Antonio Rudiger.

Mantan pemain Barcelona Cesc Fabregas pernah bermain bersama Aurelien Tchouameni di AS Monaco antara Januari 2020 hingga musim panas 2022 ini setelah keduanya sama-sama keluar dari klub Ligue 1 itu, dengan mantan gelandang timnas Spanyol sekarang pindah ke Como dengan status bebas transfer.

Sekarang pemain berusia 35 tahun itu membuat pengakuan mengejutkan bahwa dia sebenarnya pernah merekomendasikan kepada dewan klub di Camp Nou untuk merekrut gelandang timnas Prancis berusia 22 tahun itu, sementara dia juga mengakui bahwa dia bahkan juga memberikan saran yang sama kepada mantan timnya yang lain, mungkin Arsenal atau Chelsea.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Seperti berita yang dilansir via Football Espana, dia mengatakan, “Untuk bisa memenangkan liga lagi akan sangat sulit. Mereka Real Madrid telah memperkuat skuad mereka dengan sangat baik. Saya tahu Tchouameni. Saya berbicara dengan orang-orang dari Barca sehingga mereka bisa mengontraknya. Dia tampak seperti pemain brilian untuk masa depan, tetapi secara ekonomi mereka tidak bisa mengontraknya.”

“Saya juga bahkan memberikan pendapat saya kepada mantan tim saya yang lain dan pada akhirnya dia malah bergabung dengan ‘musuh’. Anda harus memanfaatkan peluang pasar ini.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaSEMUA Orang di Man Utd Sudah Muak, Minta Pemain Arogan Ini Pergi dari Old Trafford
SelanjutnyaAubameyang Siap Khianati Arsenal, Bakal Tinggalkan Barcelona Untuk Gabung Chelsea