Satu Alasan Kenapa Kylian Mbappe Belum Umumkan Transfernya ke Real Madrid

Gila Bola – Alasan utama mengapa transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid belum diumumkan menjadi pusat perhatian, menimbulkan pertanyaan di antara para fans sepak bola tentang kelanjutan proses tersebut.

Kabar mengenai kemungkinan kepindahan superstar Paris Saint-Germain ini ke Real Madrid telah mencuat di sejumlah media, menandai potensi perubahan dramatis dalam karir pemain Prancis tersebut.

Kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain akan segera berakhir, dengan masa kontraknya di Parc des Princes berakhir pada akhir musim ini, setelah memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya saat ini.

Setelah enam tahun di klub tersebut, Mbappe telah menjadi salah satu pemain kunci dalam sejarah PSG, dengan statistik luar biasa yang mencakup 297 pertandingan, 250 gol, dan 106 assist.

Namun, minat penyerang berusia 25 tahun itu terhadap Real Madrid telah menjadi sorotan, dengan pemain ini jelas tertarik untuk memakai jersey putih klub ibukota Spanyol itu.

Ketertarikan pribadinya terhadap klub tersebut telah menjadi salah satu faktor yang memicu spekulasi tentang kepindahannya dari Paris Saint-Germain, kepindahan yang sebenarnya sudah tertunda sejak dua tahun lalu.

Meskipun banyak yang berspekulasi tentang kemungkinan transfer tersebut, penundaan dalam pengumuman resmi telah menimbulkan kebingungan di antara para fans, jadi nggap Mbappe pindah?

Sekarang, sebuah laporan berita di Spanyol mengungkapkan bahwa penyerang internasional Prancis telah memilih untuk menjaga kerahasiaan transfernya karena satu alasan tertentu.

Menurut laporan dari Sport, Kylian Mbappe memutuskan untuk tidak mengumumkan kepindahannya dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid selama kedua tim masih memiliki peluang bertemu dalam kompetisi Liga Champions.

Kedua klub telah mencapai perempat final, dan jika mereka berhasil lolos ke babak final, pertemuan mereka di Wembley pada 1 Juni bisa menjadi momen yang menarik yang mempertemukan kedua tim.

Pertandingan final potensial antara kedua tim akan menambah dramatisasi proses transfer Mbappe, terutama jika dia berhasil membantu PSG mengalahkan Real Madrid untuk meraih gelar Liga Champions, sebelum secara resmi bergabung dengan klub yang akan menjadi rumah barunya.

Di Liga Champions, Paris Saint-Germain diundi melawan Barcelona, dan pemenangnya akan menghadapi pemenang antara Borussia Dortmund vs Atletico Madrid. Sementara Real Madrid akan menghadapi Manchester City, sebelum pemenang akan bertemy antara Arsenal vs Bayern Munchen.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!