Sevilla 0-1 Cadiz: Gol Telat Sergi Guardiola Jadi Penentu Kemenangan Tim Tamu!

Pertandingan Liga Spanyol antara Sevilla vs Cadiz yang digelar di stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada pekan ke-36 berakhir dengan skor 0-1.

Pertandingan dimulai dengan tempo yang tinggi, dengan kedua tim menunjukkan tekad untuk meraih kemenangan.

Cadiz, yang membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi, memulai dengan baik dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Chris Ramos hampir membuka skor di awal pertandingan, tetapi tembakannya berhasil diblok oleh kiper Sevilla, Marko Dmitrovic.

Sevilla mulai bangkit dan perlahan mulai mengontrol jalannya pertandingan. Mereka menciptakan beberapa peluang berbahaya, terutama melalui sayap mereka, Lucas Ocampos dan Jesus Navas. Namun, pertahanan Cádiz solid dan berhasil menahan serangan Sevilla. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Quique Sánchez Flores, pelatih Sevilla, melakukan beberapa perubahan di babak kedua untuk meningkatkan serangan timnya. Suso masuk menggantikan Lukebakio, dan Ivan Rakitic masuk menggantikan Oliver Torres.

Perubahan ini membawa dampak positif bagi Sevilla, yang mulai lebih banyak menguasai bola dan menciptakan peluang. Namun, Cádiz tetap disiplin dalam bertahan dan berhasil mematahkan serangan Sevilla.

Pada menit ke-64, Cádiz hampir saja memimpin ketika Robert Navarro melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Namun, tembakannya masih sedikit melebar dari gawang.

Dua menit kemudian, Cádiz mendapatkan penalti setelah Chris Ramos dijatuhkan di dalam kotak penalti. Namun, gol Juanmi dari titik penalti dianulir oleh wasit karena pelanggaran Ramos.

Sevilla terus menekan di sisa waktu pertandingan, tetapi mereka tidak dapat menemukan gol penentu. Di menit ke-97, Sergi Guardiola mencetak gol dramatis untuk Cadiz, memanfaatkan umpan silang dari Rubén Sobrino.

Gol ini membuat Cadiz meraih kemenangan dramatis 1-0 dan memperbesar peluang mereka untuk lolos dari zona degradasi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!