Sergio Ramos, Sevilla

Kontraknya mau habis di PSG, Sergio Ramos berpotensi pulang ke Spanyol. Akan tetapi bukan kembali ke Real Madrid.

Gila Bola – Ada kabar datang dari Sergio Ramos. Bek veteran kemungkinan besar akanĀ  kembali bermain di Liga Spanyol pada musim panas nanti.

Sebagaimana diketahui, Ramos sekarang bermain di PSG. Sayangnya, dia belum mendapatkan menit bermain yang dia inginkan. Awal karier sepak bola bersama raksasa Liga Perancis kurang menyenangkan karena dibekap cedera.

Alhasil, Sergio Ramos diberitakan bakal cabut usai kontraknya berakhir pada Juni 2023. Di sisi lain, PSG dilaporkan sejatinya ingin mempertahankan sang bek. Akan tetapi, fokus Les Parisiens saat ini adalah mempertahankan Lionel Messi yang terbukti belum habis usai membawa Argentina juarai Piala Dunia 2022.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jika Messi yang dipertahankan, Ramos jelas bisa terabaikan. Dengan situasinya yang belum jelas kini sang bek terus diberitakan bakal kembali berkarier ke Liga Spanyol.

Bukan Kembali ke Real Madrid

Dikutip dari Football Espana, klub Liga Spanyol yang bakal mencoba memboyongnya adalah Sevilla. Dalam laporan dijelaskan jika Los Palanganas bisa jadi klub La Liga yang ideal untuk Sergio Ramos andai jadi pergi dari PSG.

Bagi Ramos Sevilla sebetulnya tidak asing lagi karena itu merupakan klub profesional pertamanya. Bahkan pesepak bola 36 tahun juga tercatat sebagai lulusan akademi Los Palanganas. Dia memulainya dari tim U-19.

Hingga akhirnya diboyong Real Madrid pada 2005 dan bisa bermain di PSG usai kontraknya berakhir dengan El Real. Kini ada potensi Sergio Ramos bisa kembali lagi ke Ramon Sanchez Pizjuan di pengujung akhir kariernya.

Sergio Ramos Harus Siap Gajinya Dipotong

Sevilla memang diberitakan ingin memboyong kembali Ramos di bursa transfer musim panas nanti. Tapi jika dia mau kembali harus bersedia memotong gaji yang besar. Asal tahu saja, pemain sepertinya dengan pengalaman menangkan 4 trofi Liga Champions tentu punya bayaran tertinggi di PSG.

Sementara itu, Sevilla dengan keuangan klub yang kurang bagus bakal sulit untuk memulangkannya dengan memberikan gaji yang normal. Tak ayal pemotongan gaji harus diterima sang pemain jika mau kembali.

Menariknya, Sergio Ramos ketika bermain di tim utama Sevilla tidak lama. Pasalnya, Real Madrid membutuhkan servisnya da terbukti El Real telah melambungkan namanya sebagai pesepak bola top.

Ada Opsi Lain Selain Liga Spanyol

Sejatinya bukan kembali ke La Liga saja, tetapi Sergio Ramos punya opsi untuk bermain di liga lain. Ya, sang bek bisa saja bermain di Asia.

Dari berita yang beredar belakangan ini, Al-Nassr yang berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo juga tertarik untuk membawa Ramos. Jika bergabung tentu saja bakal bereuni karea keduanya cukup lama berada di Real Madrid.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88