Timnas Indonesia Hadapi Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022, Marselino Ferdinan Bilang Apa?

Marselino Ferdinan memberikan penilaian yang tinggi untuk timnas Vietnam. Tapi dia pastikan siap membawa Indonesia menangkan leg pertama. 

Gila BolaTimnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. Marselino Ferdinan yang hadir dalam konferensi pers jelang pertandingan memberikan tanggapan soal lawan Skuad Garuda.

Indonesia bakal menghadapi Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Jumat (6/1/2023) sore WIB. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Menjelang pertandingan ini, baik Shin Tae-yong maupun Park Hang-seo sudah saling perang urat saraf. Keduanya sesumbar sama-sama bisa menangkan pertandingan, lalu apa kata Marselino Ferdinan soal semifinal leg pertama Piala AFF timnas Indonesia lawan Vietnam?

Komentar Marselino Ferdinan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas sepak bola Indonesia akan memainkan laga kandang lebih dulu di semifinal Piala AFF 2022. Indonesia berhasil lolos tak lepas kemenangan yang diraih melawan Filipina di laga pamungkas. Skuad Garuda punya tekanan besar karena harus bisa mematahkan rekor Park Hang-seo yang selalu menang jika ketemu Indonesia.

Dikutip dari aseanfootball.org, Marselino Ferdinan secara terus mengakui timnas Vietnam adalah tim yang bagus. Akan tetapi dia menegaskan mereka juga fokus dan bertekad untuk menangkan leg pertama Piala AFF 2022.

Sekedar informasi, aturan gol tandang di turnamen akbar sepak bola di Asia Tenggara ini masih berlaku. Artinya, penting untuk Marselino Ferdinan dan kolega menangkan pertandingan dengan skor yang besar untuk Indonesia jika mau ke final.

Curi Perhatian di Piala AFF 2022 

Marselino Ferdinan bukan cuma dikenal sebagai wonderkid bertalenta dari Indonesia. Namun di ajang Piala AFF 2022 bersama timnas senior rmampu mencuri perhatian. Bukan karena golnya, melainkan selebrasinya.

Ya, Marselino Ferdinan usai mencetak gol ke gawang Filipina melakukan selebrasi Pigeon Dance ala Richarlison. Dia menaruh kedua tangannya dipinggang sambil menggerakan kepala ke kiri dan ke kanan.

Rupanya selebrasi itu terdengar sampai Richarlison. Penyerang timnas Brasil yang baru bermain di Piala Dunia 2022 dan mencetak gol indah itu langsung mengunggah kembali selebrasi Marselino Ferdinan di Instagram Story milik pribadinya. Sontak membuat netizen fans timnas Indonesia memberikan komentar yang beragam usai dapat respons dari penyerang Tottenham Hotspur.

Vietnam Siap Tempur Hadapi Timnas Indonesia

Tmnas Vietnam sejak dipastikan bertemu Indonesia di semifinal Piala AFF tegaskan siap menghadapi tim besutan Shin Tae-yong pada leg pertama.

Kendati bakal ada teror dari suporter Indonesia jelang pertandingan, tetapi Park Hang-seo dan striker Pham Tuan Hai kompak mereka siap dan tak sabar hadapi tuan rumah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJohn Stones Bagikan Kunci Sukses Manchester City Bekuk Chelsea
SelanjutnyaSsst, Sergio Ramos Buka Peluang Kembali Main di Liga Spanyol!