Sudah Lihat Gol Fede Valverde ke Gawang Mallorca Tadi Malam? Gol Solo Run Kedua Dalam Hidupnya

Real Madrid untuk sementara ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Real Mallorca pada pertandingan Minggu malam (11/9), setelah gelandang Uruguay Federico Valverde melakukan slalom meliuk-liuk menghindari lima pemain lawan guna mencetak gol balasan.

Pasukan Carlo Ancelotti tertinggal lebih dulu setelah Vedat Muriqi menyambut bola di tiang jauh gawang Thibaut Courtois untuk menanduk bola ke sudut gawang yang kosong dan membawa Mallorca unggul 0-1 pada menit 35.

Namun Valverde melakukan aksi individual yang mencengangkan. Ia menerima umpan dari Dani Ceballos jauh di dalam setengah lapangan sendiri dan menggiring bola sepanjang setengah lapangan lebih, menghindari tiga pemain lawan dan kemudian dua lainnya di batas kotak penalti, sebelum menusuk ke dalam dan mengincar sudut kanan atas gawang Predrag Rajkovic. Lihat fotonya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bagi sang bintang Uruguay, ini hanya gol solo run kedua dalam hidupnya usai gol serupa dicatatkan musim 2016/2017 saat melawan Albacete Balompie yang berakhir 3-1.

Real Madrid butuh kemenangan. Hasil imbang hanya memberi mereka 13 poin, tidak akan cukup untuk mengambil alih kembali puncak klasemen Liga Spanyol yang direbut Barcelona (juga 13 poin) tadi malam usai tim Xavi Hernandez itu menang 0-4 di kandang Cadiz.

Apalagi Los Blancos akan menjumpai laga sulit Derby Madrid melawan Atletico pada pekan selanjutnya, sementara Barca kebagian lawan yang jauh lebih mudah, Elche, tim urutan 18 klasemen LaLiga.

Tuan rumah turun tanpa jagoan mereka Karim Benzema yang terkena cedera pada laga terkininya di LIga Champions, memaksa Ancelotti memainkan Eden Hazard. Namun sang striker Belgia lebih terlihat sebagai figur yang terisolasi di lini depan timnya, yang mencatatkan 15 percobaan gol dan empat serangan tepat sasaran selama 45 menit pertama. Skor masih terjaga 1-1 saat berita pertandingan Real Madrid vs Mallorca ini diunggah menit 58.

BANDARTOGEL77