Tanda-tanda Alphonso Davies Gabung Real Madrid

Gila Bola – Agen Alphonso Davies, Nedal Huoseh telah menyatakan kliennya diminati banyak klub. Namun ia memberikan isyarat kliennya akan melanjutkan karier ke Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Alphonso Davies sekarang bermain untuk Bayern Munchen. Sejak bergabung pada 2019, penampilan sang pemain terus mengalami peningkatan di sektor bek kiri.

Performa pemain timnas sepakbola Kanada itu langsung menarik banyak minat tim besar di Eropa. Beberapa klub terus berupaya mencoba memboyongnya sejak musim lalu. Namun sang pemain masih bertahan di Bayern Munchen.

Akan tetapi, Nedal Huoseh telah memberikan petunjuk baru untuk kliennya. Meski banyak klub yang minat, namun Alphonso Davies bakal berkarier di Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Isyaratkan ke Real Madrid 

Bicara kepada 365 Scores via Marca, Nedal Huoseh mengatakan ada banyak yang tertarik dengan Alphonso Davies. Ia juga mengungkapkan kliennya juga diminati klub Liga Inggris.

Nedal Huoseh menyebutkan raksasa Liga Spanyol dan beberapa pelamar lainnya ingin diperkuat salah satu bek kiri terbaik di dunia.

Sekedar informasi, Real Madrid sejatinya sudah memiliki Ferland Mendy dan Fran Garcia. Namun nama pertama keap dibekapa cedera dan nama kedua belum memuaskan raksasa Liga Spanyol. Maka dari itu, Los Blancos menilai Alphonso Davies bisa menjadi solusi untuk sisi kiri pertahanan.

Sering Ngobrol dengan David Alaba 

Tanda-tanda bergabungnya Alphonso Davies ke Real Madrid adalah usai sang pemain kerap ngoborol dengan David Alaba. Sebagaimana diketahui, Alaba sebelumnya bermain untuk Bayern Munchen.

Nedal Huoseh menyebutkan Alphonso Davies bermain bereng tiga tahun dengan David Alaba di Bayern Munchen. Menurut sang agen, keduanya sangat akrab di mana kerap melakukan pembicaraan bersama.

Meski Davies tak membagikan sepenuhnya percakapan dengan Alaba, tetapi Nedal Huoseh meyakini kliennya masih ingin bermain bersama lagi. Artinya, ingin satu tim lagi dan Real Madrid akan menjadi plihan yang tepat.

Alphonso Davies Serbabisa 

Selain bermain sebagai bek kiri, Alphonso Davies juga bisa bermain sebagai sayap kiri dan gelandang kiri. Jadi wajar jika raksasa Liga Spanyol inginkan tanda tangan pemain sepakbola berusia 22 tahun.

Musim 2023/24, Alphonso Davies sudah bermain 10 pertandingan di semua kompetisi dan bidikan Real Madrid sudah mengoleksi 3 assist di Bundesiga.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!