Bayern Munchen Siap-siap Kehilangan, Leroy Sane Dilirik Barcelona dan Real Madrid

Gila BolaBayern Munchen kembali harus bersiap-siap hadapi ketertarikan dua klub raksasa pada winger-nya, Leroy Sane. Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, pemain 27 tahun itu diberitakan jadi incaran Barcelona dan Real Madrid.

Diungkapkan Bild, Leroy Sane kini telah menarik minat Barcelona. Media Jerman itu menyebutkan pula, Real Madrid juga memiliki ketertarikan yang sama pada mantan penyerang Manchester City tersebut.

Kontrak Sane bersama Bayern Munchen masih berjalan hingga tahun 2025, dan dia berpeluang hengkang di akhir musim yang tengah berjalan saat inu, karena Bayern Munchen kemungkinan mempertimbangkan untuk menjualnya, jika ia menolak memperpanjang kontraknya.

Leroy Sane Dihormati di Barcelona

Sane menjadi pemain yang mendapat tempat di hati staf pelatih di Barca. Namanya pernah dipertimbangkan untuk direkrut pada musim panas lalu, bahkan sebelum itu, meskipun Barca tak bisa berbuat apa-apa karena masalah keuangan.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir, Xavi tunjukkan keinginannya untuk datangkan seorang winger berkaki kidal yang dinamis, dan tak ada keraguan pada bintang internasional Jerman yang nilainya mencapai 65 juta Euro itu. Sane dipastikan akan menjadi tambahan berharga bagi semua tim yang memilikinya, apalagi Barca.

Namun hingga hari ini, Barca hanya bisa memantau situasinya, karena Barca menjaga hubungan baik dengan agennya – yang juga mewakili Marcos Alonso. Namun belum ada aksi konkret terkait hal ini.

Leroy Sane Baik-baik Saja di Bayern Munchen

Sane tunjukkan penampilan luar biasa musim ini, di mana ia berhasil mempersembahkan enam gol untuk Die Roten. Musim ini, dia memantapkan hubungannya dengan Harry Kane dan memiliki hubungan yang positif dengan sang manajer, Thomas Tuchel.

Namun, diungkapkan Barca Universal, Sane sempat mengindikasikan bahwa dia terbuka pada potensi tinggalkan Allianz Arena musim panas lalu, jika ada tawaran signifikan yang datang.

Sementara dia akhirnya putuskan untuk tetap membela Bayern Munchen, tampaknya semakin besar kemungkinan dia tak akan memperbarui kontraknya di Bayern dan berpotensi membuat klub raksasa Jerman itu berada pada posisi di mana mereka harus menjual Sane.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!