Tanda-tanda Sergio Reguilon Jadi Rekrutan Anyar Atletico Madrid

Sergio Reguilon selangkah lagi akan bergabung ke Atletico Madrid. Dikabarkan sang pemain akan tiba di Madrid hari Selasa (30/8) waktu setempat.

Diberitakan oleh Fabrizio Romano, bahwa setelah tiba di Madrid akan menjalani tes medis. Jika semuanya sudah beres, Reguilon akan meneken kontrak dengan klub papan atas Liga Spanyol.

Pakar transfer sepak bola asal Italia juga menyebutkan jika Sergio Reguilon bergabung keĀ  Atletico Madrid dengan status pinjaman selama semusim. Sedangkan dia diboyong untuk menggantikan Renan Lodi, yang melanjutkan karier sepak bola ke Nottingham Forest.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kembali berkarier di Liga Spanyol sekaligus membuatnya pulang kampung. Seperti diketahui, pesepak bola berusia 25 tahun ini merupakan jebolana akademi Real Madrid. Dia mulai dari tim U-17 Los Blancos.

Namun nama Sergio Reguilon dikenal publik ketika dia gabung ke Sevilla dengan status pinjaman. Bersama Los Palanganas, dia membantu tim Andalusia mengangkat trofi Liga Europa. Akan tetapi, tim besutan Julen Loepetgui tidak bisa memboyong dengan kontrak permanen karena alasan finansial.

Alhasil, sang pemain bergabung ke Tottenham Hotspur pada musim panas 2020. Di awal kariernya bersama Spurs, dia sempat menikmati momen yang indah. Akan tetapi, menit bermainnya di tim utama mulai terbatas ketika Antonio Conte mengambil alih klub.

Dengan kembali ke Liga Spanyol sebenarnya berita bagus untuk Sergio Reguilon. Pasalnya, jika dia bermain reguler dalam beberapa bulan ke depan bersama Atletico Madrid, dirinya mungkin akan dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol pada Piala Dunia Qatar 2022.

Sergio Reguilon sendiri masih terikat kontrak tiga tahun dengan Tottenham Hotspur, namun demi menit bermain tentu Atletico Madrid jadi klub yang tepat.

BANDARTOGEL77