Target Besar Jules Kounde Setelah Debut di Barcelona

Usai menjalani debut resminya bersama Barcelona, Jules Kounde memasang target yang tinggi. Sang bek bertekad untuk memberikan trofi untuk raksasa Liga Spanyol.

Meski sudah diboyong dari Sevilla pada musim panas ini, tetapi pemain internasional Perancis harus bersabar untuk menjalani debutnya. Dia harus melewatkan dua laga awal La Liga 2022/23 masing-masing kontra Rayo Vallecano dan Real Sociedad.

Jules Kounde belum bisa dimainkan karena belum terdaftar. Barcelona tak bisa mendaftarkan pesepak bola berusia 23 tahun salah satunya karena tagihan gaji yang belum sesuai dengan ketentuan La Liga.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Meski sempat terganjal masalah, tetapi akhirnya dia bisa juga terdaftar. Kounde berhasil terdaftar setelah raksasa Liga Spanyol meminjamkan Samuel Umtiti ke Lecce. Xavi Hernandez pun memainkannya dalam kemenangan 4-0 atas Real Valladolid, Senin (29/8) dini hari WIB.

Jules Kounde dimainkan sebagai starter dan berhasil tampil selama 90 menit untuk Barcelona. Setelah pertandingan, sang bek tegaskan ingin sekali berikan gelar bagi klub sepak bola asal Catalan.

Kata Kounde yang dilansir Sportsmax, jika dia masih butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya. Namun dia tegaskan ke Barcelona untuk menangkan sebuah trofi dan ingin terus berkembang.

Sementara itu, dalam debutnya Jules Kounde bukan bermain sebagai bek tengah. Akan tetapi, Xavi Hernandez menempatkannya di sisi kanan pertahanan. Walaupun begitu, dia tak mempermasalahkan dan siap ditempatkan di posisi mana pun.

Kounde dikontrak Barcelona selama lima tahun dan akan berada di Camp Nou sampai Juni 2027 mendatang.

BANDARTOGEL77