Jelang Penutupan Bursa Transfer, Bagaimana Nasib Ruben Neves?

Masa depan Ruben Neves masih menjadi tanya saat ini. Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022, Bruno Lage pun memberikan petunjuk bertahan atau tidaknya sang gelandang di Wolves.

Neves tiba di Wolves pada 2017, performanya terus meningkat bersama Wolves di Liga Inggris dan ajang lain. Tampil mengesankan di lini tengah membuatnya diminati sejumlah klub besar.

Diberitakan Ruben Neves diincar klub-klub seperti Arsenal dan Manchester United di awal bursa transfer. Sementara itu, Liverpool jadi tim sepak bola Liga Inggris terbaru yang juga mengejar tanda tangannya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hal ini tak lepas Jurgen Klopp sebagai pelatih mengakui bahwa Liverpool harus merekrut setidaknya gelandang anyar lagi. Dia bilang begitu karena untuk meringankan lini tengah, yang beberapa pemainnya sekarang sedang cedera.

Kini, penutupan bursa transfer musim panas semakin dekat. Liverpool dan pelamar lainĀ  pasti semakin kencang diberitakan akan berupaya untuk memboyongnya. Tapi Bruno Lage berikan sinyal kalau Ruben Neves tetap akan bertaan di Wolves.

Kata Bruno Lage yang dikutip Sportsmax, bahwa dia bisa pastikan 99 persen akan tetap bertahan selama satu tahun lagi. Menurutnya, Neves bahagia berada di Wolves.

Oleh karena itu, Bruno Lage sangat optimis jika pesepak bola asal Portugal akan bertahan di Molineux Stadium. Dia bilang begitu, karena jika dilihat sang pemain fokus dengan timnya.

Ruben Neves sekarang ini dipercayakan sebagai kapten tim Wolves usai Conor Coady ke Everton. Dia juga masih punya kontrak 2 tahun lagi.

Pesepak bola berusia 25 tahun juga sudah mainkan 4 laga awal di Liga Inggris 2022/23, tetapi bidikan Liverpool ini belum berikan kemenangan pertama.

BANDARTOGEL77