Toni Kroos Komentari Kemenangan Real Madrid di Markas Espanyol

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos senang dengan kemenangan timnya di kandang Espanyol. Dia menilai tidak mudah untuk meraih tiga poin.

Real Madrid dan Espanyol saling berhadapan di pekan ketiga Liga Spanyol 2022/23, Senin (29/8) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di RCDE Stadium, skor akhir ditutup 1-3.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang. Los Blancos cetak gol lebih dulu melalui Vinicius Junior saat laga berjalan 12 menit. Espanyol berhasil menyamakan kedudukan lewat Joselu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Usai Toni Kroos ditarik keluar, Real Madrid mampu menambah golnya lewat brace Karim Benzema di menit akhir pertandingan. Statistik mencatat El Real berhasil menguasai jalannya laga 65 banding 35 persen. Ada 6 tendangan on target, sedangkan Espanyol 4.

Kemenangan yang diraih oleh pasukan Carlo Ancelotti menempatkan mereka di posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan 9 poin. Artinya, mereka meraih tiga kemenangan beruntun.

Toni Kroos yang dimainkan selama 80 menit setelah pertandingan memberikan tanggapan. Pesepak bola asal Jerman menilai timnya mampu memanfaatkan kelengahan Espanyol.

Kata Kroos yang dilansir tribalfootball, sang gelandang mengatakan sudah diprediksi Madrid akan kesulitan main di laga tandang. Dia bilang timnya mampu menguasai pertandingan menjelang akhir laga.

Menurut Toni Kroos, Real Madrid mampu memanfaatkan betul kelelahan para pemain Espanyol di menit akhir. Pesepak bola 32 tahun sebut jika menang di laga tandang tak pernah gampang, namun sekarang raksasa Liga Spanyol berhasil melakukannya dan dia senang.

Pada pertandingan La Liga selanjutnya, Si Putih akan menjamu Real Betis hari Sabtu (3/9) malam WIB. Setelah itu mereka menghadapi Celtic di laga pertama fase grup Liga Champions.

BANDARTOGEL77