Tinggalkan Madrid, Kapten 34 Tahun Tolak Godaan Juve, Lebih Pilih Pindah ke MLS

Gila BolaReal Madrid menghadapi situasi di mana bek mereka, Nacho, telah memutuskan untuk meninggalkan klub dan pindah ke Major League Soccer (MLS), menolak tawaran dari Juventus yang sebelumnya tertarik padanya.

Nacho, yang telah menghabiskan seluruh karirnya di Real Madrid dan saat ini menjadi kapten tim, telah membuat keputusan untuk mengakhiri masa baktinya di klub raksasa Spanyol tersebut.

Kehadiran Nacho di Real Madrid telah memberinya pengalaman yang luar biasa, dengan koleksi medali klub papan atas di lemari trofinya, namun masa baktinya selama 12 tahun akan segera berakhir.

Juventus diberitakan tertarik untuk menambahkan bek tengah berpengalaman itu ke skuad mereka, mengingat pengalamannya dan kontribusinya yang berpotensi berharga bagi tim.

Namun, harapan mereka terhenti karena Nacho memilih untuk tidak bermain untuk klub Eropa lainnya dengan dia tidak ingin menghadapi Real Madrid dengan jersey klub Eropa lainnya.

Keputusan Nacho untuk meninggalkan Real Madrid dan beralih ke MLS adalah kejutan bagi Juventus, dan membuat mereka kesulitan dalam merencanakan langkah berikutnya dalam hal rekrutmen pemain.

Nacho sendiri mengungkapkan bahwa alasan di balik keputusannya adalah untuk menghindari kemungkinan bermain melawan Real Madrid sebagai lawan, dan dia lebih memilih tantangan baru di MLS daripada bergabung dengan klub Eropa lainnya.

Kebanggaan Juara La Liga

Sementara itu, di Liga Spanyol, Real Madrid baru saja merayakan gelar juara La Liga setelah kemenangan impresif 3-0 melawan Cadiz dan dibantu kekalahan 4-2 Barcelona dari Girona.

Kemenangan ini mengamankan gelar juara untuk Madrid, dengan total 87 poin yang tidak dapat terkejar oleh pesaing terdekat mereka, Barcelona. Nacho Fernandez, kapten Real Madrid, menyatakan kegembiraannya atas keberhasilan tim.

Nacho mengakui bahwa meraih gelar juara La Liga adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi tim sepanjang musim. Dia memuji konsistensi tim dalam pertandingan, baik dalam pertahanan maupun serangan, serta semangat dan kompetitivitas tim yang tidak pernah surut.

Baginya, gelar juara Liga Spanyol ini adalah hasil dari kerja keras dan pengorbanan sepanjang musim, serta bukti kehebatan tim Real Madrid di musim ini di bawah arahan Carlo Ancelotti.

Dia mengatakan kepada¬†Real Madrid TV,¬†“”Kami sangat senang. Liga sangat sulit untuk dimenangkan, ini adalah kerja keras dan pengorbanan tim sepanjang tahun. Kami sangat bahagia.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!