Toni Kroos Bocorkan Nama-nama Pemain Real Madrid yang Bakal Hengkang

Gila Bola – Sebagai salah satu pemain paling senior, Toni Kroos memberikan update seputar masa depan rekan satu timnya di Real Madrid. Ia mengungkapkan setidaknya ada tiga nama yang bisa cabut di bursa transfer musim panas.

Kompetisi Liga Spanyol 2022/23 belum selesai di mana masih menyisakan satu pertandingan lagi. Namun sejumlah pemain yang bermain di klub besar, yang mendekati akhir kontraknya terus diberitakan akan pergi.

Real Madrid adalah tim yang beberapa pemainnya kontraknya habis di bulan Juni 2023. Menjelang bursa transfer musim panas, Toni Kroos memberikan bocoran ke publik siapa saja yang bakal berganti klub.

Ungkap Ada 3 Nama

Toni Kroos mengungkapkan Real Madrid setidaknya bisa kehilangan tiga pemain, tetapi pemain sepak bola asal Jerman bilang Marco Asensio yang berpotensi besar berganti klub.

Bicara di Real Total, Kroos mengatakan sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi dengan Nacho Fernandez, Marcos Asensio, dan Dani Ceballos. Ia memiliki perasaan Asensio tidak akan berlanjut kariernya di raksasa Liga Spanyol.

Lebih lanjut, Toni Kroos tak tahu untuk Nacho Fernandez maupun Dani Ceballos. Tapi ia punya firasat jika keduanya bakal bertahan di Real Madrid. Ia punya keyakinan akan bertahan karena mendapatkan menit bermain yang banyak dari Ancelotti di musim ini.

Real Madrid

Sebetulnya bukan hanya tiga nama tersebut saja yang bakal bisa pergi dari Real Madrid di bursa transfer musim panas. Nama lainnya seperti Mariano Diaz bakal cabut karena gagal mengesankan Carlo Ancelotti.

Namun berita baiknya ada sejumlah muka baru yang juga bakal diboyong oleh raksasa Liga Spanyol. Fran Garcia adalah pemain sepak bola yang bakal didatangkan untuk memperkuat sektor bek kiri.

Kemudian Real Madrid juga belakangan terus diberitakan ingin membawa Joselu dari Espanyol. Belum lama ini, Ancelotti akui menyukai striker veteran tersebut.

Toni Kroos

Untuk Toni Kroos sendiri kontraknya juga akan habis pada 30 Juni 2023. Namun dengan pengaamannya, pemain sepak bola berusia 33 tahun sepertinya tetap akan dipertahankan oleh Real Madrid.

Jika dapat kontrak baru, sang gelandang berpotensi jadi mentor untuk gelandang muda Los Blancos seperti Eduardo Camavinga hingga Federico Valverde.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!