Vinicius Junior Batal Jadi Starter Los Blancos Kontra Atletico Madrid, Apa Yang Terjadi?

Gilabola.com – Real Madrid vs Atletico Madrid. Awalnya Carlo Ancelotti memasukkan nama Vinicius Junior ke dalam starting line-up untuk laga kontra Atletico Madrid, namun mendadak batal dan digantikan oleh Brahim Diaz.

Cedera terus menjadi masalah yang menghantui Real Madrid, bahkan sebelum pertandingan dimulai. Klub ini mengonfirmasi bahwa Antonio Rudiger akan absen dalam derby melawan Atletico Madrid, sementara Vinicius Junior juga tidak dapat bermain karena masalah fisik selama pemanasan.

Situasi yang tidak terduga ini memaksa Brahim Diaz untuk bersiap dengan cepat dan langsung masuk ke dalam starting XI Los Blancos.

Meskipun Vinicius mengalami cedera, susunan pemain Real Madrid tetap tidak berubah, dengan Rodrygo mengisi posisi sayap kiri dan Brahim Diaz mengambil tugas di sisi kanan.

Ketidakpastian muncul di menit-menit terakhir sebelum pertandingan dimulai. Awalnya, Vinicius absen dari sesi pemanasan, sementara Joselu terlihat mempersiapkan diri sebagai penggantinya.

Namun, kebingungan muncul ketika pengumuman melalui pengeras suara awalnya menyatakan bahwa Vinicius akan dimasukkan dalam lineup utama, namun kemudian dikoreksi untuk memasukkan Joselu.

Ketika para pemain akhirnya turun ke lapangan, baik Vinicius maupun Joselu tidak tampak. Malah, Brahim Diaz yang menjadi pilihan! Keputusan mendadak oleh pelatih Italia mengubah rencana dari Joselu menjadi Brahim.

Ternyata Vinicius Junior sedang berjuang dengan masalah cedera leher, dan dia harus menerima perawatan sambil mundur ke ruang ganti.

Namun, kemungkinan dia akan berpartisipasi dalam pertandingan tetap tidak pasti, tergantung pada tingkat pemulihannya dan kenyamanannya saat bermain. Jika dia tidak bisa bermain, itu akan menjadi cedera ketiganya musim ini.

Ini adalah musim yang tidak mudah bagi sang striker, yang sebelumnya jarang mengalami cedera otot dalam lima tahun pertamanya di klub.

Dan cedera terbaru ini datang hanya seminggu sebelum pertandingan penting melawan tim peringkat kedua Girona, serta sembilan hari sebelum leg pertama Liga Champions melawan RB Leipzig.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!