Vinicius Junior Diperebutkan The Blues, The Reds, dan Paris Saint-Germain, Pilih Mana?

Gila Bola – Chelsea, Liverpool, dan Paris Saint-Germain bersedia menawarkan kontrak kepada penyerang Real Madrid, Vinicius Jr., pada bursa transfer musim panas ini, sebagai respons terhadap kehadiran Kylian Mbappe yang diantisipasi di Santiago Bernabeu.

Kehadiran Kylian Mbappe diperkirakan dapat mengganggu keseimbangan di ruang ganti, sehingga klub-klub besar Liga Inggris tertarik untuk mendatangkan Rodrygo dan Vinicius Jr.

Rumor saat ini menunjukkan minat dari Chelsea, Liverpool, dan Paris Saint-Germain terhadap Vinicius Jr., dengan ketiganya siap mengeluarkan dana besar untuk mengontraknya.

Menurut laporan berita dari El Debate melalui SPORT, ketiga klub tersebut siap memanfaatkan situasi Real Madrid ini dan memperebutkan tanda tangan sang pemain Brasil.

Meskipun Vinicius Jr. telah menjadi sasaran hinaan rasial dan sering kali tidak dilindungi selama pertandingan, klub-klub tersebut masih mempertimbangkan untuk merekrutnya di jendela transfer mendatang.

Chelsea, Liverpool, dan PSG dilaporkan bersedia membayar hingga Rp 3,4 Trilyun untuk mendapatkan jasa Vinicius Jr. pada bursa transfer musim panas, dengan Manchester United juga sempat dikaitkan dengan jasanya.

Meskipun spekulasi tentang masa depan Vinicius Jr. muncul, Real Madrid tidak berencana untuk melepaskan sang pemain, meskipun adanya kekhawatiran terkait kehadiran Kylian Mbappe.

Vinicius Jr. sendiri tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub dan bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di tim dengan dia sudah merasa nyaman dan ingin terus bertahan di Spanyol.

Masa Depan Mario Martin

Sementara itu, Mario Martin, gelandang berusia 20 tahun, juga menjadi sorotan. Carlo Ancelotti, manajer Real Madrid, menyukai bakat dan kecerdikan Martin, meskipun masa depannya di klub masih belum pasti.

Meski telah mencetak debut seniornya di bawah asuhan taktisi Italia, Martin masih berjuang untuk mendapatkan tempat di tim senior. Keputusannya untuk bertahan di Real Madrid mungkin bergantung pada faktor-faktor seperti masa depan pemain senior seperti Luka Modric dan Dani Ceballos.

Meskipun masih terikat kontrak hingga musim panas 2026 mendatang, persaingan di lini tengah Real Madrid menimbulkan keraguan terhadap peluangnya di tim utama Los Merengues.

Dalam situasi ini, klub seperti Girona mulai memantau perkembangannya sebagai opsi alternatif jika Mario Martin memutuskan untuk mencari peluang baru di tempat lain.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!