Wah, Real Madrid Mulai Cari Pengganti Carlo Ancelotti

Real Madrid memberikan respons soal ingin pensiunnya Carlo Ancelotti. Los Blancos membidik pelatih yang tangani klub Jerman.

Real Madrid sekarang bukan fokus cari pemain anyar, tetapi juga pelatih baru. Raksasa Liga Spanyol kini mulai melakukan pergerakan untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Pada bulan Agustus lalu, pelatih sepak bola asal Italia memberikan kabar yang mengejutkan. Don Carlo mengungkapkan bakal pensiun setelah kontraknya berakhir dengan Los Blancos.

Seperti diketahui, Ancelotti masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai Juni 2024 mendatang. Tapi pelatih sepak bola 63 tahun menilai karier kepelatihannya sudah habis dan ingin pensiun di raksasa Liga Spanyol tersebut.

Los Blancos pun mulai menanggapinya dengan serius. Diberitakan oleh ESPN, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tertarik mendatangkan Xabi Alonso sebagai pengganti Ancelotti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Xabi Alonso sendiri sekarang ini baru saja menangani Bayer Leverkusen. Dalam kesepakatan kontraknya sampai 2024. Sambil dia memoles klub asal Jerman, El Real akan memantau karier kepelatihannya di BayArena.

Nama Xabi Alonso untuk fans Real Madrid sendiri bukan nama asing. Pria asal Spanyol pernah bermain di Bernabeu dari 2009 sampai 2014. Selain itu, pernah menangani tim junior Los Blancos.

Sementara Bayer Leverkusen adalah tim besar pertama yang ditangani oleh Xabi. Pelatih sepak bola berusia 40 tahun baru memimpin 2 laga bersama klub asal Jerman. Rinciannya, menang 1 kali di Liga Jerman dan kalah 1 kali di Liga Champions.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPiala Dunia Semakin Dekat, Bagaimana Nasib Kyle Walker?
SelanjutnyaHore! AS Roma Dapat Kabar Baik dari Georginio Wijnaldum