Hore! AS Roma Dapat Kabar Baik dari Georginio Wijnaldum

AS Roma mulai mendapatkan kabar positif dari Georginio Wijnaldum. Gelandang asal Belanda mungkin bisa memperkuat Giallorossi pada awal tahun depan.

AS Roma akhirnya mendapatkan berita bagus dari Georginio Wijnaldum. Proses pemulihan cederanya berjalan dengan baik.

Wijnaldum baru bergabung dengan klub papan atas Liga Italia pada musim panas 2022. Giallorossi memboyongnya dengan status pinjaman dari PSG. Kehadirannya di Stadio Olimpico disambut antusias para suporter Roma.

Georginio Wijnaldum juga sudah melakukan debutnya dari bangku cadangan di laga pembuka Liga Italia 2022/23 kontra Salernitana. Apesnya beberapa hari kemudian dia mengalami cedera dalam sesi latihan.

Diberitakan bahwa Wijnaldum mengalami retak pada tulang keringnya. Cedera ini sekaligus mengagalkannya berlaga di Piala Dunia Qatar bersama timnas sepak bola Belanda. Pasalnya, proses pemulihan memakan waktu cukup lama. Bagi Oranje dan AS Roma jelas sebuah pukulan besar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun diberitakan oleh Corriere dello Sport, bahwa pesepak bola 31 tahun telah menyelesaikan fase pertama pemulihan cedera selama satu bulan di Belanda.

Dalam berita diungkapkan jika sekarang dia akan menjalani proses pemulihannya dengan tim medis AS Roma. Kabar baiknya, sejauh ini tidak ada kemunduran. Artinya, walaupun akan melewatkan Piala Dunia tetapi Jose Mourinho mungkin bisa memainkannya di awal tahun 2023 di Liga Italia dan ajang lain.

Giallorossi sendiri meminjam Georginio Wijnaldum selama semusim. Dengan demikian, pada Juni tahun depan sang gelandang harus kembali ke PSG.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaWah, Real Madrid Mulai Cari Pengganti Carlo Ancelotti
SelanjutnyaLionel Messi Dibikin Gelisah Paulo Dybala dan Angel di Maria Jelang Piala Dunia 2022